Dzikir Pagi & Petang

Ada sangat banyak perintah Allah dalam Kalam Sucinya AL-QURAN & Anjuran Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam dalam kitab-kitab Hadits Tentang Dzikrullah ( Mengingat Allah ).

DZIKIR PAGI & PETANG
(1) Subhnallah Alhamdulillah Wa Laa ilaha illallahu Wallahu Akbar 100x Pagi, 100x Petang

(2) Istigfar 100x pagi, 100x petang » Astagfirullahal Adziim Ladzi Laa ilaha illallahu wallahu Akbar.

(3) Sholawat 100x Pagi, 100x Petang Allahumma Shalli ala Sayyidina Muhammad Wa Ala AlihiSayyidina Muhammad

(4) Al Ikhlas ( Qul Huwallahu ahad... ) dibaca 100x pagi, 100x Petang

Dzikir Pagi Terhitung Mulai Setelah Shalat Shubuh sampai Sebelum Masuk Waktu Dhuhur. Sedangkan Dzikir Petang diusahakan dituntaskan Mulai Ba'da ( Setelah ) Ashar Sampai Sebelum Tidur. Memang kelihatannya Jumlahnya Banyak & kemungkinan memakan waktu cukup lama untuk menyelesaikan Dzikir Pagi Petang Bagi Para Pemula. Tapi Jika Sudah Terbiasa ( Istiqamah ) Setiap Hari, Insya Allah akan terasa mudah, dan menyenangkan. Yang perlu kita sadari bahwa, sebenarnya masih lebih banyak lagi waktu yang kita sia-siakan untuk perkara dunia yang tidak membawa manfaat, bahkan membawa mudharat di Dunia dan Penyesalan di Akherat.

Untuk Memudahkan kita menghitung, Sebaiknya kita menggunakan Biji-biji Tasbih yang Jumlahnya 3x33

Ini adalah Amalan Para Masyaikh ( Ulama Dakwah ) yang juga di amalkan oleh para aktivis / Pekerja Dakwah & Tabligh Serta Ahli-ahli keluarganya ( Anak & Istri ), dengan memperbanyak Dzikir, Insya Allah Akan Mengurangi perbuatan dan perkataan sia-sia kita. Selain itu akan lebih mendekatkan diri kita dengan amalan-amalan lainnya dan Yang Pasti Allah akan memberikan ketenangan hati.

SELAMAT MENGAMALKAN YA.... ALHAMDULILLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar