KH. Uzairon Meninggal Dunia

Rasa Sedih Tidak ter-elakkan ketika mendengar I'lang ( Penyampaian ) Dari Petugas I'lang di markas Dakwah Wat Tabligh "Masjid Jami'" di Jl. Kerung-kerung Makassar. Disampaikan Bahwa Salah Seorang Orang Tua ( Ulama ) Kita Dalam Dakwah Telah Meninggal Dunia. Informasi ini langsung di sampaikan setelah Orang Markas Makassar Menerima Informasi Dari Markas Dakwah di Jl. Kebun Jeruk Jakarta. antara waktu Shalat Sunnah Ba'diah Isya Menjelang Shalat Tarawih ( Waktu Makassar ).




Seperti Kita Ketahui Bersama Almarhum adalah pimpinan pondok pesantren Al Fatah di Temboro, Yang Mencetak Hafidz-Hafidz Qur'an dan Alim ( Ahli Ilmu Agama ) Setiap Tahunnya. Beliau Aktif dan telah mewakafkan umurnya untuk Dakwah dan Tabligh, Hingga Hembusan Nafas Terakhirnya..













Saya Menerima Beberapa SMS seperti di Bawah ini :
Assalamualaikum Wr Wb..
Innalillahi Waa inna ilaihi   roojiun ..
Hari ini ummat muslim sangat bersedih Khusus nya rakyat indonesia..
Karna hari ini qta telah kehilangan Ulama' sekaligus Syuro' K.H Uzairon Pimpinan Pompes Al fatah Temboro..
Tolong shalat ghaib buat beliau..
Kirimkan yasin+al fatihah juga :'(..
Ya allah terimalah amal ibadah beliau ..
Amiinn..




ini Status Ustadz ( K. H. Arifin Ilham )
Innaa Illaahi wa innaa ilaihi roojiuun telah pulang ke Rahmatullaahi malam mulia ini, saat menjadi Imam maghrib di mesjid, Syekh Uzairon Thoifur Abdillah, ulama bersahaja waro" kharismatik tablig, guru para juru da'wah, guru para penghafal Alqur"an, pimpinan pondok pesantren Al Fatah Tomboro Jawa Timur. Abang sangat mencintai beliau, abang kunjungi dan menginap di pesantren beliau, dan tidur di kamar sederhana beliau. Beliau pun memimpin musyawarah tablig di mesjid Az Zikra selama lima hari bersama abang di kamar mesjid Az Zikra. Abang menjadi saksi hidup beliau dihabiskan di jalan da'wah. Allahumma ya Allah rahmatilah almarhum dg ampunanMu, maafkan seluruh kesalahan almarhum, terimalah almarhum disisiMu dg derazat yang mulia, jadikanlah kuburan almarhum tercinta sebagai rowdhoh taman diantara taman SyurgaMu..aamiin. Foto saat ijtima' bersama ayahanda tercinta syekh Udzairon sebelah kanan abang dan sebelah kiri abang DR Muslim dan DR Andi. Allahumma ya Allah farrihhu bijannatiKa naiim...aamiin.



Tak ada yang dapat kita kirimkan Selain Do'a, Semoga Segala Amal Ibadahnya di Terima di Sisi Allah SWT, dan di Golongkan Ahli Surga Tanpa Hisab. Selamat Jalan Pak Yaii..... Semoga Kami Pun Bisa Melanjutkan Usaha Nubuwwah Seperti Engkau, Istiqamah Hingga Akhir Usia Kami.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar