Calon Presiden Pilihanku

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu... Hari ini akan menjadi babak penentuan, Siapakah yang akan Allah pilih memimpin Bangsa Indonesia Untuk Periode 2014-2019 tidak sedikit yang bertanya, Iskandar... Kamu Pilih Siapa ???? Hmmm..... "Gumam Saya"...... Insya Allah Saya Sudah Punya Calon Presiden Pilihan Saya.

Tapi Saya Tidak Mau Seperti Kebanyakan Orang Yang Fanatik dengan Pilihan / Calon Presiden Favorite Mereka, Saya Tidak Mau Ikut Pro Kontra pada hal-hal yang hanya akan memecah persatuan dan merusak perdamaian. Apalagi di Bulan Yang Suci ini, ( Ramadhan 1435 H ).

Memang saya Sudah Tentukan Calon Presiden Pilihan Saya, tapi Saya tidak mau ikut-ikutan lakukan kampanye hitam, men-judge salah satu calon presiden dan kemudian ikut menyebar fitnah ini dan itu yang saya sendiri tidak tahu secara pasti kebenarannya dan dari mana sumber beritanya. karena Saya Yakin... Kesempurnaan Mutlak Milik Allah, dan Setiap Insan Pasti punya kekurangan masing-masing.

Bagaimana Bisa Negara ini aman dan tentram jika dalam pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presidennya Sudah Harus Porak Poranda karena Ulah Kubu-kubu Capres dan Cawapres itu Sendiri. sebelum salah satu pasangannya memimpin kelak, Indonesia Harus Rusuh karena fanatisme dan egoisme para pendukung Capres Cawapres.


Insya Allah Hari ini Saya dan Keluarga akan memberikan Hak Suara Saya di TPS 02, di Desa Boto Lempangan, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Tepatnya di Basement Masjid Bait Al-Faiziin Lempangan, Menjawab pertanyaan teman-teman tentang Calon Presiden Pilihanku, Jawabannya adalah Insya Allah Saya akan memilih sosok presiden yang simple gaya hidupnya dan sudah terlihat kinerjanya dalam kepemimpinan. yang tidak hanya mengumbar janji, tapi memberi bukti.

Intinya Siapapun Kelak yang Akan Allah Pilih Menjadi Presiden, Saya Yakin... itu adalah keputusan terbaik Yang Allah Berikan untuk Bangsa ini, Allah akan mengirim pemimpin yang baik, bilamana yang dipimpin bisa menjadi rakyat yang baik.... Jika iman dan amal agama baik, maka akan tercurah keberkahan dari Langit, tapi jika tidak rakyatnya tidak mengamalkan agama, dan bermaksiat kepada Allah, sekalipun malaikat yang memimpin bangsa ini tetap saja tidak akan bisa memberikan perubahan yang baik untuk kita semua.

Allah Kuasa, Mahluk Tidak Kuasa.... Allah Yang Mengatur dan Menentukan Segalanya, Allah Yang Mencipta Suasana dan Keadaan, Allah Yang Mengatur Siang dan Malam, Bahkan Berkedipnya Mata Kita pun Karena Izin dan Kehendak Allah Ta'ala.....

Setelah Ikut Pemilu, Jangan Lupa banyak berdo'a.....
Jangan Berdo'a Yaa Allah Pilihlah No. 1
Jangan Berdo'a Yaa Allah Pilihlah No. 2
Tapi Berdo'alah Yaa Allah Pilihlah Orang Yang tepat yang Dapat Memimpin Bangsa ini dan membawa perubahan Yang baik Untuk Kemaslahatan Ummat, Untuk Agama, Untuk Indonesia Yang Lebih Baik.

#MENUJUPILPRES



CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar