Shalat Idul Fitri 1435H di Markas Dakwah

Setelah Shalat Subuh di Masjid Baital Faizin Lempangan, Saya Menerima Telepon dari Hasan yang mengajak saya untuk shalat idul fitri di masjid Jami' ( Markas Dakwah ) Jl. kerung-kerung Makassar.

Bersama Indar, Takdir, Dg. Malewa, Arif dan Mertuanya kami menuju kota Makassar, melewati Jamaah Shalat Id di Al-Markaz Al Islami Maros Yang akan di beri Tausiah ( Khutbah ) Idul Fitri oleh Ustadz Kondang Nur Maulana.

Hanya Selang beberapa menit setelah kami tiba di Markaz, protocol ( I'lang ) berdiri menyampaikan Susunan Acara Idul Fitri, diantaranya kursus singkat bacaan & tata cara pelaksanaan Shalat Idul Fitri oleh H. abdul Karim, Shalat Idul Fitri yang dipimpin oleh ustadz...... ( sy lupa ), Khutbah Idul Fitri Oleh Bapak Professor H. Andi Darussalam, dan terakhir adalah acara Ramah Tamah. ( ada gulai kambing #kataTAKDIR sebagai Menu Perkhidmatannya ).

Kami tidak ikut makan, karena di Rumah Mertua Arif sudah disiapkan Hidangan, setelah dari Rumah Arif, lanjut Kerumah Indar, lalu pulang kerumah. Rencananya Saya langsung berZiarah Ke Makam Almarhum Papa.

Sore ini ( 28 Juli 2014 ) ada beberapa undangan dari teman-teman ahbab. Insya Allah Saya niat datang ke Rumah-rumah mereka. Setelah dari Rumah Om-ku Adik tunggal Almarhum Papa.

Selamat Idul Fitri Saudara-saudara seiman, para netter pembaca & pengunjung Blog-ku, kepada para relasi dan customer bisnis online-ku. Saya Mohon Hati Yang Ikhlas dari Kalian Semua Untuk Memberi Maaf atas Segala Salah dan Khilafku, Semoga Berkenan.

#MobileBlog @BaitalFaizin #BadaDhuhur

Wassalam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar