Empat Bulan Khuruj Fii Sabilillah

Jadikan Dakwah Maksud Hidup... Hidup Untuk Dakwah, Mati Dalam Dakwah, Insya Allah Awal Tahun 2014 Saya Niat 4 Bulan Dakwah Keluar Kejalan Allah ( Khuruj Fii Sabilillah ).... Bagaimana Dengan Anda ?


Harta Dunia Yang di Kumpulkan sebanyak apapun suatu saat pasti dan pasti akan kita tinggalkan, Anak-anak tercinta, Istri-istri Yang Cantik Segala Kemewahan Yang Kita Miliki di Dunia, Tidak Akan Menemani Kita didalam Kubur, Tidak Akan bisa membebaskan kita dari Azab Kubur, Manakala Semasa hidup di Dunia, kita Tidak ada amal agama.

Keluar Kejalan Allah... Belajar Meninggalkan Segala kenyamanan hidup di dunia, bermujahadah untuk mendapatkan Ridha Allah, Sarana Tarbiyah Untuk meningkatkan imaniah, dan ubudiah, sebagai generator dalam beramal, dan menghidupkan suasana Islam di Seluruh Alam....

Luangkan Waktu Minimal Sepuluh Persen dari Usia yang Allah berikan Pada Kita, Empat Bulan Untuk Dakwahkan Kalimat Tauhid, sebagai wujud Syukur atas nikmat umur. agar hakikat iman tertanam dalam diri kita.

Semakin banyak Kita Korban Untuk Agama, Maka Semakin Banyak Kefahaman Agama Yang Allah Berikan Kepada Kita. Banyak Korban, Banyak Faham.... Sedikit Korban, Sedikit Faham.... Tidak Korban, Tidak Faham.... Salah Korban, Salah Faham..... Korbankan Harta, Waktu dan Diri Untuk Agama....

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar