Mengenal Iskandar Dorman Lebih Dekat

Kata Orang Angka 13 Adalah Angka Sial.... oooppsss.... Blog ini Kubuat Pas Tanggal 13 Oktober 2013 atau Sekitar Satu Minggu Menjelang Usiaku Yang ke 30. yaitu tanggal 21 Oktober Mendatang... Insya Allah di Blog ini, Saya Akan Share Info-Info Khusus Tentang Iskandar Dorman, What His Activity, What's in his Mind Like facebook always ask us, What Happening, Like Twitter want to know, And Much More....


Jika Dalam Blog-Blog Saya Terdahulu, kamu akan menjumpai Iskandar Dorman Yang Fashionable, Gaya Western, di Blog ini Kamu akan dapatkan Informasi terbaru tentang Saya....

Saya Yang Dulu dan Saya Yang Sekarang Different so much, dari segi performance dan activity, Yuppp.... Saat ini, Saya Aktif Dalam Usaha Atas Iman, Dakwah dan Tabligh.... dan saya telah berniat untuk menjadikan Dakwah Sebagai Maksud dan Tujuan Hidupku.

Oh Ya... Kamu Juga tetap Bisa kok Dapatkan Informasi lainnya Dari Saya di www.nandarsnote.blogspot.com.

Sampai Jumpa di Postingan Saya Berikutnya.

Wassalam.....
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar