Tetap Bekerja di Hari Raya Idul Adha

Hmmm..... disaat semua orang berkumpul dengan keluarga, Hari ini Saya Malah di Suruh Masuk Kerja, Itulah Risikonya Jadi Karyawan, Saya Sering Kali Katakan Pada Teman-teman, Setinggi Apapun Jabatan Seorang Karyawan dalam sebuah perusahaan, dan sebanyak apapun gajinya....tetap saja dia adalah manusia Yang Tidak Bebas.... Manusia Yang di Gaji, Manusia Yang Terikat Pada Aturan Perusahaan dan Komando Seorang Boss !!!
I Hope I Can get my goals as soon as possible and my boss ( Who he is my uncle also ) permit me to resign..........

Selamat Hari Raya Idul Adha Ya.....  Jika Tahun ini Allah Belum Pilih Kita Untuk Umroh atau Haji, Semoga Tahun Depan Allah Pilih Kita Untuk Menunaikannya..... Niatkan Insya Allah....

Oh ya... berhubung Karena Hari ini Hari Selasa, Salah Satu Rutinitasku adalah Mengikuti Musyawarah Halaqah, di Markaz Halaqah di Maros Utara, Tidak Tahu Tentang Markaz Halaqah ? Silakan Browsing di Google dengan Keyword Markaz Halaqah Nandars Note, Atau CLICK DISINI

Nahh.... Meskipun Hari ini Saya Harus Masuk Kerja Sampai Besok Pagi.... tetap ada Hal Yang membuat Saya senang dan Tetap Semangat.... Karena Saya Akan Bertemu Teman-teman Da'i dari Halaqah Maros Utara tempat Saya Maqami.


Gambar 1 : H. Suyuti







Gambar 2 : Hamka ( Polisi Karkun )  & Iskandar
Bersama Pak HAMKA, Selain Sibuk Sebagai POLISI, Beliau juga Sibuk Dalam Kerja Maqami Sebagai Da'i, dan Aktif dalam kegiatan Dakwah dan Tabligh.... Subhanallah.... Sekiranya Semua Polisi Seperti Beliau... Insya Allah... Gak Bakal ada lagi tuh yang namanya "Kalau kena Tilang Bisa Nyogok" atau Kasus Korupsi Simulator SIM tidak akan terjadi. hmmm..... -_-



 Gambar 3 : Hamzah ( Anca ) Karkun Pelajar

Dari Balik Meja Admin Sinar Laut Maros, Saya Iskandar Dorman, Pamitttttt.,....... Assalamu Alaikum WR. WB....  Sampai Jumpa :-)









CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar