Pekan Terakhir Di Bulan Oktober

Assalamu Alaikum.... Ada Banyak Cerita Yang Ingin Saya Share Buat Teman-Teman Selama Pekan ini... What Happening, What's in My Mind, Moments, What I See, What I Hear, What I Feel... Tapi Tunggu Dulu Ya... Saya masih Sibuk Di Kantor Sinar Laut Maros.... Dari Balik Meja Sinar Laut Rabu 23 Oktober 2013 Pukul 09:57 Saya Iskandar Dorman....  Sampai Jumpa ^_^ This Post Will Update Soon.... See U


Okeyy... Saat ini Hari Selasa malam 29 Oktober 2013 Pukul 07:44 Waktu Sinar Laut Maros.... Didalam Ruangan min 16 derajat celcius saya Akan Coba lanjutkan Postingan Yang Tertunda ini....

21 Oktober 2013
Hari ini Saya Genap Berusia 29 Tahun....

25-27 Oktober 2013
Saya Nisab di masjid Al-Amin Tambua, halaqah Maros Utara.... Bersama teman-teman pekerja dakwah... saya Itikaf disana.

28 Oktober 2013
Stay at home setelah bayyan hidayah....

29 Oktober 2013 ( Hari ini )
Hwaaaahhhhhh...... I Wanna Screaming as hard as possible.... baru di Tinggal Nisab 3 Hari Aja Suasana di Kantor kayak kapal Pecah, Gelas Minuman Berserakan di mana-mana, pasir, Jejak Kaki berlumpur dilantai, buku, kertas dan koran berserakan di meja.... Plusss..... Bau Yang nyaris bikin Saya Semaput....

Well... bersih-bersih selesai.... Ruangan Sudah di Semprot Air Freshener... and now I'm ready to work.... But.... ternyata ada banyak sekali kerjaan yang numpuk, nota-nota belum di Input di Komputer, Belum ada pricing, dan belum dikirim laporannya ke Supplier-supplier..... Arrgghhh....  My Mood Suddenly Bad.... Feeling bad Mood.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar