Jadi Model Cover Majalah Entertainment

#MagzUrFace | Magazine Your Face | tampilkan wajahmu sebagai model majalah Entertainment atau majalah lainnya sesuai pesanan / permintaan kamu. Gunakan "Hash Tag" #MagzUrFace atau #MPdesign_IES untuk melihat hasil editan Saya & Team di facebook, twitter, Instagram, google & sejumlah social media lainnya.

Cara Pemesanan :

1. Kirimkan Photo Wajah ( Close Up ) melalui e-mail atau link social media.

2. Konfirmasikan Pengiriman Photo Melalui SMS Ke No. 0852-4206-7766 format konfirmasi <MPD#NAMA#ALAMAT#KETERANGAN-PHOTO-&-PERMINTAAN> Contoh : "MPD#DZULFIQAR#KOTA MAROS#TOLONG DI EDIT BARENG ARTIS INI & DI KASIH TULISAN BEGINI BEGITU"

3. Kami akan secepatnya melakukan konfirmasi untuk proses editing.

4. Setelah Hasil Editan Selesai, kami akan mengirimkan contoh gambar / preview hasil editan, dan akan mengirimkan Hasil Akhir Jika pemesan telah menyetujui hasil editan tersebut, dan melakukan pembayaran.

Biaya Pemesanan Editan bisa dibayar dengan transfer BANK atau transfer pulsa TELKOMSEL, Silakan Invite Pin BBM saya atau Save No. Handphone Saya Untuk Bisa Terhubung di WhatsApp, We Chat & Sejumlah Social Media Lainnya.

TARIF BIAYA EDIT

1. Photo Ukuran 750x750 Pixel 1x Pulsa 20.000,- TELKOMSEL. Pesan 3 Gambar Pulsa 50.000,- TELKOMSEL

2. Photo Ukuran 750x1000 Pixel 1x Pulsa 25.000,- TELKOMSEL, Pesan 2 Gambar Pulsa 50.000,- TELKOMSEL

3. Biaya Edit Photo dengan Ukuran Custom, atau permintaan edit khusus dapat di konfirmasikan via SMS.

#NOTE : Update PIN BBM saya & Akun Social Media Saya yang lain melalui Halaman Facebook IskandarDormanOfficial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar