Selamat Jalan Saudaraku Junaidi

Innalillahi wa inna ilaihi radjiun, Tlh Berpulang Ke Rahmatullah Saudara Qt JUNAIDI Maqomi MALAKAJI Amir Shaff Jamaah 4 Bulan (Keluaran Jord Qudama Cikampek) Yg Gerak di WAJO Sul-Sel Rabu 25/03/2015 Ba'da Ashar, Beliau Meninggal Dunia Saat Sedang Wirid/Dzikir dalam keadaan Sehat.

Jenazah akan dimakamkan hari ini 26/03/2015 di Rumah Org Tuanya di GALESONG. Semoga Allah SWT tempatkan Beliau Sebagai Golongan Org Yg Syahid Fii Sabilillah, & dimasukkan kedalam Syurga Tanpa Hisab. #ahbaBZone

============================
Dengan  ter-isak & tetesan Air Mata Ku Kirimkan Text diatas Dalam Broadcast BBM & SMS ke Semua Teman-Teman Ahbab. Berita Duka Yang Jujur Saja Membuat Saya Iri Pada Kematian Saudaraku JUNAIDI. Beliau adalah mantan PETINJU yang merubah Haluan Hidupnya menjadi aktivis Dakwah & Tabligh.

Tahun 2014 Lalu Beliau Bersama Anaknya ZAKARIYYA yang masih berusia sekitar 4-5 Tahun sering mengunjungi Jamaahku Yang Bergerak 4 Bulan Dekat Dengan Maqomi-nya di MALAKAJI GOWA. Terakhir Kali Saya Bertemu Beliau di Markas Dakwah & Tabligh di Masjid Jami di Jalan Kerung-Kerung Makassar.

Tahun 2012 Saya Sempat Bersama Beliau Menghandle Jamaah Personil Polisi Pangkep dalam Program Pesantren 72 Jam. Itu kali pertama saya mengenal beliau. Belum Hilang Dalam Ingatan Saya saat beliau menelepon saya dan berkata. "PAK SAYA MAU MENDAFTAR JAMAAH TABLIGH, AMBIL FORMULIRNYA DIMANA, TERUS ADAJI KARTU ANGGOTANYA ?" saat sama-sama menghandle Jamaah Polisi, Almarhum sempat meminta Nomor Handphone Saya.

Allah mengetahui bagaimana perasaan iri saya pada kematian beliau, dan dengan penuh harap, saya memohon kepada Allah Subhanahu Wataala kematian yg sama dengan kematian beliau. Mati di Jalan Allah dalam keadaan Dakwah & Iman Yg Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar