Kecurian Handphone di Masjid

Senin Malam lalu saya kecurian handphone saat itikaf di Masjid Jami Kerung-kerung Makassar.

Bersama Dengan Postingan ini saya Informasikan nomor handphone saya masih sama seperti yang dulu, hanya saja pin BB saya berubah. Namun teman-teman yang sudah terhubung dengan saya di BBM, tetap dapat terhubung dengan saya.

Saya menginformasikan pada teman-teman semua, bilamana mendapati SMS/Email atau apa saja yang mengatasnamakan saya "ISKANDAR DORMAN" hendaknya berhati-hati dan jangan langsung percaya. Nomor handphone yang aktif saya gunakan sejak tahun 2004 adalah 0852-4206-7766.

Buat Seluruh Client Saya, Member & Follow Up Saya, Silakan Hubungi Saya Pada Nomor Handphone tersebut diatas. Agar saya tetap dapat melakukan follow up dan update informasi terbaru tentang bisnis online yang anda jalankan bersama saya.

Wassalam
@isdorman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar