Khuruj Fii Sabilillah 40 days

Assalamu 'alaikum ikhwan & akhwat fillah, juga buat seluruh client-client ku. Bersama dengan postingan ini saya sampaikan bahwa untuk sementara waktu blog ini dan sejumlah blog saya yang lainnya tidak akan ada update terhitung sejak 24-April-2015 s/d 03-Juni-2015.

Saya akan tinggalkan tempat & aktivitas blogging sementara waktu untuk usaha ishlah diri perbaikan iman dan amal selama 40 hari khuruj fii sabilillah. Mohon do'a & dukungannya, semoga sekembalinya nanti, saya bisa hadir lebih baik dalam akhlak dan dalam setiap postingan baik di blog ini, maupun di blog-blog lainnya.

#MPdesign_IES
Makassar Photography - Image Editing Service, Jasa Edit Photo Profesional.
www.makassarphotos.blogspot.com

#DormanTravel
Layanan Reservasi Online Ticket Pesawat Terbang, via SMS & BBM
www.reservasiticket.blogspot.com

#TBOindonesia
Toko Batik Online - Menjual Aneka Produk Batik. Seragam Kantor & Seragam Keluarga.
www-tokobatikonline.blogspot.com

#aboutiskandar
My Notes, My Info
www.aboutiskandar.blogspot.com
www.nandarsnote.blogspot.com

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke blog ini dan memberikan kepercayaan pada saya untuk semua client. Semoga sukses dan senantiasa dalam lindungan serta tuntunan Rabb Semesta Alam. Insya Allah kita akan bertemu lagi pada postingan-postingan mendatang.

Wassalam

Iskandar | @isdorman
Temukan Saya di Google Search, Google+, facebook, twitter, Instagram, dan social media lainnya dengan keyword / hashtag #aboutiskandar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar