Pray For HAMKA

Yappp.... The Topic Of This Post is #Pray4HAMKA | Prihatin Juga Melihat Pak Polisi Yang Satu ini kesepian, setelah di tinggal Istri Tercinta @UmmuFatimah.
Sebenarnya Tidak Sulit Bagi Pak HAMKA untuk mendapatkan pengganti Almarhumah Istrinya, karena ada sangat banyak aktivis dakwah yang menawarkan anaknya, ponakannya, saudaranya atau keluarganya agar di persunting oleh pak Polisi yang sekaligus Mahasiswa Semester V di Salah satu Universitas tidak ternama di Makassar. Tapi meskipun kelihatannya mudah mendapatkan pengganti, tetap saja ini masalah Hati & Perasaan. Mungkin saja ada hal-hal yang membuat pak HAMKA menunda & mempertimbangkan untuk menikah lagi.

Sudah Lebih dari Setahun ini, Pak HAMKA berdakwah dengan sebelah sayap ( tanpa pendamping ). Sepulang Tugas biasanya waktu luang dia habiskan untuk silaturrahim, atau mampir belajar ngaji atau sekedar bermudzakarah meminta nasihat dari uztads-uztads di Pondok Tahfidzul Quran "Abu Bakar Ash-Shiddieq".

Dalam lampiran Gambar ini ada Photo Pak Hamka & Bu Bidan, Beliau adalah Teman SMP pak Hamka yang berstatus Janda 2 Anak.... Akankah mereka bersatu ? SEMOGA !!!


  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar