Doaku untuk mereka yang berjasa

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam, pencipta langit dan bumi, pemilik dunia & akhirat serta segala isinya. yang mengatur suasana dan keadaan yang memberikan rezeki kepada seluruh mahluk ciptaan-Nya dengan asbab dan tanpa asbab.

Iman dan Amalku lemah, hanya Allah yang maha kuat, maha perkasa, maha pengasih lagi penyayang. Aku berlindung kepada-Nya dari kesempitan rezeki dari kefakiran yang menyeretku pada kekufuran.

Sungguh Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, Allah yang menggenggam hati-hati manusia yang menggerakkan setiap sendi yang dengan izinnya akal fikir manusia berjalan, takkan terjadi sesuatu melainkan dengan kehendak dan sepengetahuan-Nya, bahkan bergesernya sebutir debu pun terjadi atas izin-Nya.

Subhanallah, Alhamdulillah, wa Laa ilaha illallahu wallahu Akbar.

Semoga setiap kebaikan orang-orang kepadaku menjadi asbab kemudahan bagi mereka dalam segala urusan, asbab keberkahan dan limpahan rezeki yang Halal, menjadi pahala baginya di akherat dan menjadi asbab hidayah baginya di dunia untuk mengamalkan agama secara sempurna, juga bagi keluarga, kerabat, dan seluruh orang-orang terkasihnya.

Allah Kuasa, Mahluk Tak Kuasa. Dunia sementara, akherat selamanya.

1 komentar: