Aku Lelah Dengan Keadaan ini

Entah ada rahasia.apa.dibalik semua yang kualami, aku tidak tahu seperti apa garis kehidupanku kedepan, aku lelah tersenyum menyembunyikan masalah-masalah ini. Sandiwara ini perlahan akan terkuak dan muncul ke permukaan.
Mereka yang nyata terlihat jauh dari Tuhan begitu menikmati hidup, sama dengan apa yang kualami dulu. Aku bukan tak tahu mengapa mereka berbuat demikian, karena aku pun pernah melakoni hal yang sama. Aku hanya ingin terbebas dari masalah yang melilit ini, masalah yang menggoyahkan keimananku.... Masalah yang membuatku berfikir.... Mungkin lebih baik bermaksiat dari pada harus taat.

Ya Allah.... Rasa ini bergejolak, hatiku merontah dalam ketidakberdayaanku sebagai mahlukMu yang penuh dengan kelemahan. Mereka hanya memberi nasihat hampa yang aku sendiri tahu tentang apa yang mereka sampaikan. Tapi mereka tak tahu apa yang kurasakan. "It doesn't matter"
There are no one can help me, No.Friend, No Partner.
I Just Need Allah's Help....

Aku Terlalu Rapuh untuk kau tambahkan Beban


CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar