Ketika Hidup Terasa Sempit

Assalamu Alaikum....
Teman-teman, Belakangan ini saya merasa banyak sekali menghadapi kesulitan-kesulitan dan permasalahan hidup, sebelum saya publish postingan ini ke blog, dan saya bagikan ke jejaring sosial, tentu hal pertama yang saya lakukan adalah mengadukan perasaan ini pada ALLAH, Rabb Semesta Alam. karena memang hanya kepadanya-lah segala permasalahan hidup pantas diadukan, hal ini untuk mendekatkan diri kita padaNYA, meskipun sebenarnya, tanpa kita adukan ALLAH sudah lebih tahu.


Entah Kenapa, dalam beberapa Hal, belakangan ini Saya Merasa banyak sekali menghadapi kendala, mulai dari kesehatan, pekerjaan, dan keluarga.... saya telah berdoa dan melakukan beberapa amalan agama yang saya mampu, tapi saya merasa, apa yang telah saya lakukan sama sekali belum membuahkan hasil, doa saya belum belum di ijabah ALLAH.... Meskipun Demikian, Saya tetap berusaha berprasangka baik Pada ALLAH, Mungkin ALLAH ingin melihat saya lebih bersungguh-sungguh lagi memperbaiki amal dan ibadah, atau mungkin saya telah melakukan dosa yang mengharuskan saya menebusnya dengan cara seperti ini. atau mungkin juga, doa-doa saya di ganti dengan pahala di Sisi ALLAH. ( Aaamiinn ).

hhhmmmmm....... Siapapun Kita, Saya Yakin masing-masing pernah mengalami masa-masa sulit, tapi kita tetap harus positive thinking, mungkin hari ini rezeki yang Allah Berikan tidak sesuai yang kita inginkan, tapi mungkin besok atau lusa, Justru ALLAH akan memberikan yang jauh lebih baik dari apa yang kita harapkan. Mungkin pekan ini belum, tapi bisa jadi pekan depan. bukan bulan ini, mungkin bulan depan, atau tahun depan.

teman.... kesabaran sebenarnya tidak ada batasnya... kita-lah yang kerap kali membatasi kesabaran itu sendiri, Saya Mau... Saya dan Teman-teman tetap semangat menjalani hari, meskipun saya akui, terkadang saya menarik nafas panjang dan menghembuskannya dengan berat manakala saya merasa perlu melambaikan tangan ke arah kamera dengan menaikkan bendera putih pertanda ketidak mampuan saya menghadapi persoalan hidup.

Teman... Iskandar Dorman Yang teman-teman kenal di dunia maya adalah manusia biasa, bukan seorang blogger atau businessman hebat dengan kekayaan melimpah ruah, bukan manusia yang sepenuhnya financial freedom dan bebas menikmati hari dengan ber-ongkang-ongkang kaki di meja kerjanya.

Semoga Kita Semua Bisa Menjadi Manusia yang bersabar dalam menghadapi setiap permasalahan dan ujian hidup. INGAT !!! Hidup itu ujian, Kaya & Miskin Adalah Ujian, Anak & pasangan Hidup Adalah Ujian, Karier, pekerjaan dan bisnis adalah ujian. dan kematian bukanlah jaminan yang menggaransi kita lulus menghadapi ujian-ujian tersebut.

Terima Kasih atas Kunjungannya ke Blog Saya dan Waktu Yang di Luangkan untuk membaca postingan ini, terima kasih untuk +1, dan Like facebooknya.

Wassalam......
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar