Inspeksi Perkembangan Blog diBulanSeptember

Hari ini 03 September 2014, Sudah #292 Member Pada Halaman Facebook Iskandar Dorman Official, Cek Komisi di Google Adsense <US$21,85>

Cek Peringkat Alexa < #aboutiskandar = 1.760.742 > < #NandarsNote = 2.096.049 > < #DormanTravel = 2.393.476 > < Dorman Cellular = NoRank :-( >

Semoga Bulan Depan Bisa Naik Ranking Lagi dan Tambah Banyak Komisi Dari Google ^_^


Buat Teman2 Blogger, Sebaiknya di Cek Secara Berkala Peringkat Website / Blognya Untuk Mengetahui Sejauh Mana Web/Blog Kita Mengalami Peningkatan di Dunia Maya.

www.aboutiskandar.blogspot.com

Berikut ini Saya kasih Tips Buat Teman-Teman Yang baru Dalam Dunia Blogging, Kamu Bisa Mengetahui Peringkat WebsiteMu dan Peringkat Setiap Website Yang Kamu Kunjungi Setiap Saat dengan Mendownload dan Menginstall Alexa ToolBar Pada Browser Mozilla FireFox dan Google Chrome Kamu, Untuk Internet Explorer dan Browser Yang lainnya, Saya Kurang tahu, Karena Saya Sendiri Hanya Menggunakan Mozilla dan Google Chrome.

Caranya Mudah... Silakan Kunjungi www.alexa.com lalu Klik menu ( tombol ) "ToolBar" Kemudian Cari Tombol Install Alexa Toolbar dan Ikuti Petunjuk Berikutnya. Jika Kurang Jelas, ( Tidak Berhasil ), Silakan Inbox Saya Melalui Halaman Facebook Saya, atau Tinggalkan Pesan Di Postingan ini.
Terima Kasih Kunjungannya, Selamat Mencoba.....

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar