Blog Baru di Bulan Agustus 2014

Bulan ini bisa dikatakan bulan yang sangat sibuk buat saya... mulai dari sosialisasi dan persiapan ijtima', Sejumlah pekerjaan online dan offline. untuk keperluan Dorman Travel, Toko Batik Online, dan lain-lain. selepas Ijtima' 18 Agustus Yang Lalu Saya Harus Beristirahat Total Kecuali Untuk Pulang Pergi Ke Masjid dengan Kemudahan Yang Allah Berikan Berupa Sepeda Motor Yang Dapat Saya Kendarai.... Flu, Demam, dan Batuk Menyerang....

Tapi.... Semangat Kerja Online, Insya Allah Tidak Ikut Sakit.... Bulan ini Saya Kembali Membuat dua Buah blog yang saya harap dapat saya kelolah sebaik-baiknya. blog tersebut adalah ahbaBZone dan BroadCastBBMCenter. ahbaBZone adalah Blog Informasi Kerja Dakwah dan Tabligh Seperti Halnya Blog HalaqahMaros Yang Saya Rilis beberapa bulan Yang Lalu. Sedangankan BroadcastBBMCenter adalah Blog yang akan menampung sejumlah berita-berita menarik, broadcast menarik, dan info-info seputar messenger blackberry.

Semoga Bisa cepat dapat rating, dan rank dari alexa dan cepat-cepat bisa terindeks di google search dan di search engine lainnya.

Naaahh... Buat Teman-teman Yang Lagi Baca Artikel ini.... Have a nice day Yaaa...... Selamat Beraktivitas.... Jangan Berlama-lama didepan Internet dan jangan sampai Internet membuatMu Lalai dari Mengingat Allah....

Wassalam.


CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar