Small Office Home Office

Anda Tentu Pernah Mendengar Istilah SOHO ( Small Office Home Office ) Istilah ini kerap dijumpai dikalangan para pekerja Rumahan, Seperti Jasa Konsultan, Bisnis Online atau Jasa Profesional Lainnya... Nah... Kali ini Saya Akan Buka Sedikit Rahasia Saya Tentang Tempat dimana Saya Mengirim dan Menerima Email, SMS, Telepon, BBM dan lain-lain dari Teman-teman Netter, Downline dan Upline Saya di Bisnis Online dan Customer Saya di Toko Batik Online, Dorman Travel, Dorman Cellular dan Sejumlah Toko Online Lainnya Yang Saya Terima.


Namanya Juga Small Office, Ruangannya Tidak Perlu Luas, Yang Penting Saya Bisa Bekerja dengan Nyaman dan ada Suasana Hommy di dalamnya.  Persis dibelakang Meja ( Lemari Buku ) Saya Adalah Kamar mandi, di Sebelah Kanannya adalah Pintu Penghubung antara Kamar Saya dan Kamar Anak-anak, sedangkan disamping kiri meja saya adalah jendela . rencananya akan saya buat taman bunga mini dan akan saya tanami dengan bunga melati saat musim hujan nanti.

hmmmm....... Bagaimana Menurut Teman-teman ? Tertarik Punya SOHO ?

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar