Jasa Pembuatan Website diMakassar

KARTU AKTIVASI PEMBUATAN WEBSITE
Teman-teman.... sebenarnya saya sudah lama menggeluti bisnis ini, hanya saja... saya terlalu sibuk mengurusi sejumlah blog dan jenis bisnis online yang lainnya Sehingga Bisnis Kartu Aktivasi Website ini saya kesampingkan, hanya kadang-kadang saja kalau lagi ada yang mau perpanjangan website baru saya buka lagi...


Kartu Aktivasi Website ini adalah cara instan untuk membuat website, teman-teman tak usah lagi repot-repot membeli domain dari luar negeri yang semuanya serba english... ( Berbahasa Inggris ). ini adalah website dan domain hasil karya anak bangsa. Katakan CINTA untuk INDONESIA, Cintai Produk Dalam Negeri.

Dengan Kartu Website ini, Kita Bebas Menentukan Domain Sendiri dengan .com / .net /.org / .biz kita bisa membuat website pribadi, Website Komunitas, Organisasi, Pendidikan, dan bahkan Toko Online. Biayanya Pun Tidak Semahal Jika Kita Menyewa jasa Web Developer atau Web Designer. Kita Bisa Bebas Berkreasi, karena Saya dan Team akan menuntun Teman-Teman Untuk mengelolah websitenya.

Modal Utama Yang Teman-teman Butuhkan Selain Biaya Aktivasi Domain, Adalah Teman Harus bisa mengetik, mengklik, bisa buka email, mengerti cara transfer uang dari bank atau ATM, dan punya kreativitas dalam mengelolah website.

Berbeda dengan Blog Gratisan, Website dan Domain Yang Saya Tawarkan ini punya beberapa keunggulan, misalnya.... jika teman-teman membuat website untuk kepentingan bisnis, maka bisnis teman akan diiklankan secara gratis ke ribuan website lainnya, tanpa teman harus membayar biaya iklan seperti pada Iklan Google Adsense atau Google AdWords. Teman Juga akan mendapatkan 50 email gratis dengan domain teman sendiri. Misalnya... Saya Buat Website www.iskandardorman.com, Maka... Saya Berhak atas 50 email gratis dengan domain iskandardorman.com, Saya Bisa Buat Email seperti mymail@iskandardorman.com atau info@iskandardorman.com dll. Jadi Teman Tidak Lagi Perlu pakai Yahoo atau Gmail dan sebagainya, alamat emailnya juga jadi kelihatan Lebih Keren dan Berkelas Bukan ?

Hmmm..... Jika Tertarik Untuk Membuat atau Pingin Tahu Lebih banyak... Silakan Hubungi Saya Via TLP/SMS ke : 0852-4206-7766 atau BBM PIN:7528F32C WeChat : ID : Iskandar_Dorman Jangan Lupa Gabung Halaman FacebookKu ( Klik LIKE/SUKA ) Untuk Update Info-Info Bisnis Online Lainnya....

Sampai Jumpa Pada Postingan Saya Berikutnya.....
Wassalam...
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar