Menjadi Member Ahad Net

Akhir Bulan September 2014 lalu menjadi awal dimana sebuah bisnis baru Insya Allah akan saya geluti, meskipun ini bisnis yang baru saya geluti, sebenarnya saya sudah mengenal lama dengan sistem bisnis multilevel marketing ( MLM ) dari Ahad Net.
Ahad Net adalah Bisnis Multi Level Marketing Yang Menjual Produk-produk Halal dan Thoyyib, konsep dan cara pemasarannya dipadukan dengan dakwah, mengajak orang untuk lebih mencintai produk Indonesia yang Halal dan Baik, dimana setiap penjualan / pembelanjaannya sudah termasuk infaq dan sedekah kepada ratusan pekerja dari kalangan fakir dan miskin yang di pekerjakan di perusahaan ini.

Produk-produk PT. Ahad Net terbilang mahal buat saya, karena itu saya yang kenal perusahaan ini sejak tahun 2009 lalu tidak tertarik untuk bergabung. tapi dengan dorongan tante dan mama, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung, saya juga menyadari pentingnya mendakwahkan produk-produk halal, buatan Ummat Islam Indonesia.

Apalagi Setelah Terbukti, Kemanjuran Obat dari PT. Ahad Net Yang di Konsumsi Oleh mama dan beberapa orang keluarga saya. Nenek Saya Yang aktif dalam bisnis ini, mengatakan Obat tidak Menyembuhkan, tapi Yang Menyembuhkan Adalah Allah. dan Obat-obat dari Ahad Net hanyalah asbab penyembuh. yang saya kagum dari obat-obatan produk Ahad Net, Saya dengar ada produk yang di Ruqiyah sebelum di pasarkan. sehingga apabila dalam diri penderita ( pasien ) ada jin / roh halus. pasti enggan meminum obatnya.

Masih banyak keunggulan lain dari produk-produk Ahad Net, Insya Allah Saya akan berbagi melalui Blog Khusus Yang Sudah Saya Buat | www.ahad-net.blogspot.com

Kalau Mau Ikutan, Silakan Hubungi Saya Yaaa..... Informasi Kontak Person Saya Bisa di Lihat pada Halaman Facebook Saya.

Terima kasih Atas Kunjungan dan Waktu Yang di Luangkan Untuk Membaca Tulisan Saya.

Wassalam.
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar