Perawatan Wajah

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
إِنَّ اللهَ لَا يَنْظُرُ إِلَى صُوَرِكُمْ وَأَمْوَالِكُمْ وَلَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوبِكُمْ وَأَعْمَالِكُمْ

“Sesungguhnya Allah tidak melihat kepada penampilan-penampilan dan harta benda kalian. Akan tetapi melihat kepada kalbu dan amal kalian.” (Shahih, HR. Muslim dan Ibnu Majah dari sahabat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu)

===========================================
KENYATAANNYA ??? Manusia pada umumnya menjadikan wajah sebagai objek pandangan yang pertama dan menjadikannya sebagai tolak ukur untuk menilai seseorang.  memang betul meskipun tidak mutlak demikian, tapi pada umumnya untuk menilai dan menebak karakter seseorang bisa dilihat dari wajahnya,

Sebagai Da'i Abi Jangan Jorok DOng... waktu belum Dakwah saja Abi selalu perawatan ke salon, masa sekarang sudah tidak peduli sama perawatan... jangan sampai orang menilai kalau da'i itu jorok. Begitulah komentar Istriku saat melihat wajahku tampak lusuh dan tidak bersemangat.

yaahh..... saya merasa apa yang Istri saya katakan memang ada benarnya...dulu saat masih bekerja diperusahaan asing, untuk bertemu klien saja harus memperhatikan penampilan, sedangkan yang dibahas hanya urusan dunia, sedangkan da'i membawa berita akherat... tentunya harus lebih baik lagi dari sekedar urusan pembicaraan dunia.

Saatnya perawatan !!! dibantu Istri Saya, Saya hanya tidur dengan pasrah sementara wajah saya dipretelin.... Alhamdulillah... segaarrr..... sampai-sampai ketiduran.... hihihi....

Merawat diri adalah salah satu cara saya mensyukuri pemberian Allah....

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar