Ayo Ke Maros

Awal Bulan, Bulan Kelahiranku, Oktober Tahun 2015 menjadi 2 bulan terakhir yang Insya Allah menjadi bulan dan tahun pendewasaan diri dalam segala hal, 21 Oktober Mendatang I'm 31 Years Old Enough sudah masuk usia paroh baya, meskipun masih sering ada yang tanyakan... santri dari mana ? atau Mondok Dimana ? hehehe..... it's mean I'm look more young than my age.

Bersama teman-teman, sahabat-sahabatku, Indar, Hamka, Hanafi & Fathurrahman kami berencana merintis satu usaha kecil, menengah dan Insya Allah Jangka Panjang. semoga usaha ini menjadi asbab kemudahan bagi kami dalam kerja dakwah. menjadi jembatan keridhaan Allah menuju Surga-Nya.... aaamiiiinnn.....

kenapa saya katakan 2 bulan terakhir ? Insya Allah, karena saya niat sambut takaza khuruj pada Jord Qudama di Jakarta Bulan Desember 2015 mendatang. jadi saya hanya punya waktu 2 bulan ( Oktober & Nopember ) untuk kerja secara online dan offline, dibalik meja dan terjun langsung dilapangan.

Tema Usaha Kami adalah Ayo Ke Maros, dan saya akan bertindak sebagai Internet Marketer / Online Sales Promotion. Insya Allah 01 Oktober 2015 website www.ayokemaros.com akan segera launching, dan di benahi step by step dengan bantuan partner-partnerku yang luar biasa.

Dari Mana Ide ini ? Tentu dari Allah Subhanahu wata'ala... melalui Azis (saat ini sedang di Jakarta semoga dimudahkan untuk IPB). kemudian dari Ide tersebut saya dan Indar melakukan perundingan singkat di ruang kerja saya yang sederhana, hingga tercetuslah ide #AyoKeMaros, Kami Mengangkat Tema tersebut dengan tujuan Bring People as much as possible to maros, and Bring Maros To The World. sebagai warga Maros, kami melihat bahwa Maros memiliki banyak potensi obyek wisata yang layak diperkenalkan ke Mata Dunia.

tujuan akhir dari usaha kami adalah menciptakan lapangan kerja, dan peluang-peluang usaha untuk warga maros, yang semoga bernilai Ibadah.

hmmm...... Jujur saja saat ini fikiranku sedang menerawang, kesana kemari, jadi mohon maaf jika tulisannya sulit untuk di fahami, jangan bosan untuk berkunjung ke website ayokemaros.com & aboutiskandar.blogspot.com, Jam Dinding Menujukkan Pukul 00:10 Penanggalan 01 Oktober 2015 untuk waktu di Ruang Kerjaku... Capek Habis Gathering di Mazzagena.... Saatnya Tidur....

Wassalam....

ISKANDAR FOR MAROS

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar