Bekerja Extra Untuk Dorman Cellular

Alhamdulillah.... Semoga Allah Subhanahu WaTaala, menjadikan usaha ini sebagai asbab rezeki yang halal dan penuh berkah untuk saya dan ahli keluarga saya, bulan ini menjadi bulan yang sibuk, mengingat pertemuan besar para Pekerja Dakwah (JORD QUDAMA 2015) semakin dekat. Saya sedang kejar target mengumpulkan tafakkud amwal dan berusaha memperbaiki amal, semoga Allah pilih dan berangkatkan saya ke QUDAMA sekaligus dipilih untuk Khuruj Fii Sabilillah sejauh-jauhnya.

Target Saya adalah I-P-B ( India Pakistan Bangladesh ) meskipun tidak ada tanda-tanda yang nampak, saat ini... boro-boro bikin passport, KTP, dan Kartu Keluarga Saja Belum Kelar diperbaharui, terlalu banyak embel-embelnya, dan tidak berimbang dengan waktu luang yang saya punya untuk mengurus itu semua.

Saya sangat bersyukur bisa menyelesaikan E-BOOK panduan transaksi bisnis pulsa elektrik dan fisik dan MITRA BAYAR dari Brand Saya DORMAN CELLULAR, kini E-Book tersebut sudah bisa di Download secara Gratis melalui blog dormancellular.blogspot.com, semoga menjadi fasilitas yang memudahkan dan memberi kenyamanan bagi setiap klien saya dalam bertransaksi.

Bukan Hanya sibuk membuat E-BOOK, saya juga harus bekerja extra untuk beriklan dan membuat gambar-gambar promosi online dan brosur untuk promosi offline, jadi.... buat teman-teman yang ingin mencoba menggeluti bisnis ini, silakan hubungi saya melalui nomor telepon pribadi saya diabawah ini.
TLP : 0822-9822-7766
SMS : 0852-4206-7766

buat teman-teman yang belum terhubung dengan saya di BBM, silakan Scan Barcode BBM / Invite PIN BBM saya disamping blog ini.

Terima Kasih untuk semua MITRA, dan SUB AGENT saya untuk dukungannya, semoga kesuksesan yang ALLAH berikan tidak membuat kita lalai dari amal agama.

Wassalam....

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar