Kerja Untuk CV. Karya Bersama

Dibalik kesibukan Saya mengelolah website www.cvkaryabersama.com saya sempatkan fose menghadap kamera yang membidik dengan hitungan mundur sepuluh detik, selfie sekedar untuk menyapa memberi kabar dan sedikit KEPO pingin tahu kabar teman-teman netizen dan facebooker sekalian....
..

Disamping tetap menjalankan bisnis pulsa dan reservasi tiket pesawat, akhir-akhir ini, saya banyak menghabiskan waktu kerja untuk mengelolah website CV. Karya Bersama, Perusahaan Bengkel Las yang melayani berbagai jenis pekerjaan Las, seperti Tralis (Pengaman) Jendela dan Pintu, Pagar Besi, Jembatan, Balcon, Kanopi, Tangga, dll. perusahaan ini juga merupakan kontraktor spesialis kubah masjid, rangka atap baja berat dan ringan, untuk bangunan perumahan, perkantoran, masjid, aula, sekolah, dll.

Bulan September adalah Bulan Sibuk yang saya berharap merupakan bulan penuh rezeki yang berkah untuk saya, keluarga dan teman-teman semua.... terima kasih atas kunjungannya.

 

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar