Kebiasaan Aneh Suka Makan Garam

#319 Karena Penyakit lambung, saat sedang khuruj fii sabilillah sejak tahun 2014 lalu, Saya jad punya kebiasaan baru yang menurut kebanyakan orang nampak Aneh... Ya.... Saya suka makan garam.... apalagi garam kasar... ada Sensasi mengasyikkan mendengar suara kriuk-kriuk saat menggigit garam....

Saya merasa nyaman saat makan Garam.... karena dengan makan garam,rasa asam di tenggorokan bisa hilang, tapi kebiasaan tersebut terus berlanjut hingga saya menulis postingan ini.

Alhamdulillah... saya mendapatkan pengalaman Iman dari kebiasaan Aneh ini. Kekhawatiran orang-orang tentang hipertensi akibat mengkonsumsi banyak garam tidak terbukti dan tidak pernah saya alami....

Kenapa ???
Karena Garam adalah Mahluk Allah Yang tidak bisa memberi manfaat dan Mudharat, Untuk memberi Manfaat dan Mudharat Garam berhajat dulu pada Allah.... Laa ilaha illallah...

ALASAN LAIN KENAPA HARUS GARAM ?karena saya sudah cukup manis untuk mengkonsumsi gula pasir.... hehehe.... #aboutiskandar | aboutskandar.blogspot.com

Selalu ada tanda-tanda kekuasaan Allah dalam setiap saat dan keadaan, hanya saja kebanyakan manusia tidak cukup peka untuk memahaminya. Semoga Allah Pahamkan Agama Pada Saya dan Pada Sahabat-sahabat netizen pengunjung, pembaca blog saya ini.

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar