Jalan-Jalan Ke Rammang-Rammang

Kalau dibilang Liburan Bukan Juga, Tapi Kalau dibilang Kerja kesannya kayak jalan-jalan liburan juga. hmmm.... dalam rangka survey lokasi obyek wisata untuk artikel website ayokemaros.com, saya dan my great team Ustadz Fathurrahman dan Pak Brigpol Hamka menjelajah sungai, persawahan kering dan sampai pada satu tebing terjal yang ........ Subhanallah.... Indah Sekali rupanya..... rasa penasaran pun terbayarkan saat pertama kali menginjakkan kaki di rammang-rammang. padahal lokasinya tidak begitu jauh dari tempat tinggal saya saat ini.

Sempatkan Pose saat perjalanan menuju ke lokasi obyek wisata rammang-rammang, Slow but sure perahu jolloro' yang kami tumpangi berjalan pelan sehingga kami dapat menikmati pemandangan hutan bakau dan rimbunnya pohon nipah di sisi kanan dan kiri sungai.

Ustad Fathurrahman, Melepas lelah setelah berjalan jauh, menyusuri sawah kering, dan mendaki bukit untuk mencari mata air bidadari, eh... ternyata kering... padahal tempat itu Indah sekali saat musim penghujan. :-(


Sempat Shalat Magrib berjamaah di Mushallah Mungil ini, bersama warga setempat, di imami Ustadz Fathurrahman. karena kemalaman sepertinya sudah tidak keburu jika harus pulang. sebelum Shalat Magrib. Hembusan Angin Yang Sejuk membuat Mushallah ini tidak memerlukan Kipas Angin atau Pendingin Udara. yang paling berkesan dengan Mushallah ini adalah tempat wudhunya yang unik, viewnya menghadap ke empang, dan penampungan airnya yang tampak etnik.


Rumah ini adalah Villa Penginapan Milik DG. Beta, Warga Rammang-rammang yang sekaligus kepala dusun dan driver perahu jolloro'. DG. Beta juga Tour Guide yang baik, untuk setiap pengunjung lokasi obyek wisata rammang-rammang.

Tempat ini recommended skali buat liburan, apalagi masyarakat perkotaan yang setiap hari sibuk dengan hiruk pikuk kota, dan bisingnya suara kendaraan... tempat ini bebas emisi kendaraan, Alamnya yang asri, suasananya yang sejuk, seharusnya membuat keimanan kita semakin bertambah tentang kekuasaan Dzat Pencipta Alam Semesta.... Allah Azza Wa Jallah..... #ayokemaros kunjungi www.ayokemaros.com

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar