Jatuh Cinta Setiap Hari

     Maha Suci Allah yang menciptakan Makhluk seperti dirimu, Wanita Terindah yang mendampingi hari-hariku dalam halalnya ikrar suci pernikahan sejak 24 Desember 2007 silam. Hingga kini kesetiaaan masih melekat pada dirimu, kendatipun di beberapa tahun awal pernikahan kita Aku tak pernah memberikan nafkah agama padamu.

     Engkau dengan sabarnya menjadi pendengar keluh kesahku, dan bahkan dengan sabarnya menjadi pelampiasan amarahku dimasa lalu, tak sepatah kata pun darimu sebagai pembalas kalimat-kalimat kasarku yang terucap dari lisan jahilku yang tak ter-kontrol. Tak sepatah kata pun keluh kesahmu pada ketidak-adilanku.

     terkadang aku berfikir... Dari Apa Allah menciptakan Hatimu yang begitu tegar, dan pendirianmu yang kokoh dibalik fisik yang lemah.

     Aku merasa jatuh cinta setiap hari, dan kepergianku selalu memberi harapan dapat melihatmu kembali dengan sambutan hangat, berupa senyuman dari balik cadarmu. Aku mencintaimu karena Allah... Kuingin engkau menjadi pendamping  seumur hidupku di dunia, dan menjadi ratu bidadariku di Surga yang Allah Janjikan untuk orang-orang yang beriman. Semoga kita berdua adalah bagian dari mereka yang mendapatkan kasih sayang Allah Yang Maha Suci sebagai penghuni tempat kesudahan dengan segala kenikmatan abadi... Jannahtul Firdaus.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar