Nishab 3 Hari, di masjid Kubah Emas

Untuk yang Kedua kalinya, Insya Allah Saya Akan Khuruj ( Keluar ) Nishab Bersama Teman-teman Dari halaqah Maros Utara di masjid Kubah emas di Dusun Bujuru, Kecamatan Bontoa, kabupaten Maros, Bulan Lalu ( Nopember 2013 ) Saya Juga Beritikaf tiga hari di masjid Yang Sama.

Saya Berharap, Keluarnya Kami di masjid ini untuk kedua kalinya Bisa mendapat Tasykilan Cash Dari Tempatan Yang Sudah Simpatisan Dalam Usaha Dakwah dan Tabligh, apalagi bulan ini akan kami buat pertemuan ( Musyawarah Halaqah ) Bulanan di Tempat ini.

Tujuan Utama Nisab Bulanan ini adalah untuk mencari Keridhaan Allah, dengan Cara Berislah Diri, Khuruj Fii Sabilillah. dan Semoga Usaha Kami Yang Sedikit ini Allah SWt pandang dan Menjadikan Asbab Hidayah untuk Ummat Seluruh Alam.

Seperti Biasanya, Saat Nishab, Saya Tidak Melayani Telepon / SMS, BBM dan Messenger Lainnya. Silakan Hubungi Saya Kembali, Senin Siang 23 Desember 2013. Selama Tiga Hari ( 72 Jam ) Fokus Untuk Urusan Akherat, Dakwah, Taklim, dan Program Khuruj Fii Sabilillah Lainnya.

Buat Teman2 Yang Mau Order Batik, SMSnya Akan di Pending dan Akan Segera Saya Follow Up, Untuk Pendaftaran Agen Pulsa All Operator, Pendaftaran Agen Ticket Pesawat Terbang dan Reservasi Tiket, Efektif Normal Kembali Senin Siang. Terima kasih Atas Pengertiannya.

This Post Will Update Soon....

Assalamu Alaikum
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar