Feeling Bad Mood

Maaf kalau ini tidak Pantas, tapi Sebagai manusia Biasa Yang Selalu Belajar Bersabar, terkadang Saya Merasa Sampai Pada Satu Titik Jenuh dan membuat saya Lose Of Control, I Really Want To Say "BRENGSEKKKKKK" to all the people Who Always Pretend to Know, Sok OKE atau Whatever To Called it.....

I Not want Being Here, Never Want Being Here.... But I Have No Choice, Semua Adalah Kehendak Allah dan ini adalah ujian buatku.... I Trust Them... disini sama sekali bukan Comfort Zone Like everything that I have feel before. I am So Tired... Penat Menghadapi Si Penjilat Yang Sok Manis di Depan Dia yang dianggap Number One....

Argghhh..... However You Will never can get Partner as patient as me, Just see Later.... Saya Sangat Berharap, Someday Allah berikan Saya Another Way.... and undress me right here.... Memuakkan... Sungguh Menjijikkan bekerja dengan Penjilat, Bermuka Manis Di Depan, Ternyata Berhati Busuk. Tampang Aja Yang Sok Alim, Bicara Selangit AhlakNya Minus.....

My Feel is really bad, Bosan Menghadapi Manusia Yang Selalu Melemparkan Kesalahannya pada Orang Lain.....

I am not the perfect One.... Tapi Setidaknya saya Bukan Penjilat !!!! dan jangan Coba-coba bermain-main dengan saya... Apalagi Bercerita Apapun Tentang saya, dibelakang.... You Will Get the cause of them !!! Serapat-rapat bangkai ditutupi baunya akan tercium juga.... 

Semoga Allah Berikan Saya Sifat Sabar.... Dear all of my Client, Maaf Atas Postingan ini, ini hanya a little Story Yang Mungkin Gak ketampung sebagai status facebook apalagi kicauan saya di twitter... Thanks For visit and reading, inilah tulisan seorang manusia biasa bernama iskandar Dorman, Yang Mungkin anda kenal di Google / di Dunia maya sebagai pemilik berbagai akun bisnis Online di Internet.

Once More... I am so Sorry for this Post. CU&TQ


CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar