Menyongsong Tahun 2014, Apa Resolusimu ?

Sebentar Lagi Tahun 2013 Masehi Akan Segera Berlalu dan Kita Akan Menyongsong Tahun Baru 2014 Masehi, Bicara Tentang Perayaan Tahun Baru, Terakhir Kali Saya Ikut Merayakan Pada Tahun 2011, Saat itu Saya masih Sangat Jauh Dari Amal Agama. layaknya Orang-orang Non Muslim, Saya Ikut Acara Kembang Api, Party Sampai Larut Malam, Bahkan Sampai Pagi. Untuk Hal tersebut, sepertinya Saya Harus Banyak-banyak beristigfar.

Moment Tahun Baru Sangat Identik Dengan Maksiat, Club-Club Malam, Tempat Karaoke, Mall, dan Sejumlah Tempat Hiburan Malam Padat dengan Pengunjung.... Mereka Yang Memadati Justru Kebanyakan Adalah Orang-Orang Muslim itu Sendiri..... Mengapa Demikian ??? Karena Mereka Tanpa Sadar Telah Ikut Dalam Dakwah Orang-orang Non Muslim Untuk Ikut Merayakan malam Pergantian Tahun. Mungkin Bagi Sebagian Mereka Menganggap dengan merayakannya kita akan mendapat kebahagiaan. Yaa.. Memang Benar, Dulu Saya Juga Merasa Senang dengan perayaan seperti itu, tapi itu hanya kesenangan sementara, besoknya capek, ngantuk dan kadang-kadang menyesal. Alasannya Simple... DUIT HABIS !!!

Jika di tanyakan, Apa Resolusimu Untuk Tahun ini ? Jawabannya, Tentu Saya Ingin Lebih Baik Dari Tahun-tahun sebelumnya, yang saya yakin Anda pun menginginkan Hal Yang Sama, Lebih Dari Jawaban Itu Saya Ingin tahun 2014 ini Saya Lebih Terarah dalam Amal Agama, Saya Rencana Khuruj Fii Sabilillah, 4 Bulan Untuk Belajar Iman dan Amal, dan Saya Berharap Sekembalinya Nanti, Allah mengubah Saya Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi Dalam Segala hal, Muamalah dan Muasyarah. dan JUJUR... Saya Menginginkan Sesuatu Yang Kebanyakan Orang Tidak Menginginkannya.... "I Really Want To Resign as soon as possible"

Sebelumnya Saya Pernah Membuat Artikel Singkat Tentang Perayaan Tahun Baru 2012 Silakan Baca, CLICK DISINI
.
Jangan Lupa Kasih Jempolnya Yaaa....
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar