Hari Terakhir di kantor Sinar Laut

Yayyy... Buat Semua Teman-teman Supplier Ikan Eksport, Saya Pamit Ya, Hari ini 31 Desember 2013 pagi adalah Hari Terakhir Saya di Kantor Sinar laut, Tomorrow I Get Vacation for 4 Months, Sampai Jumpa lagi di Bulan Mei 2014 INSYA ALLAH

Buat Customer Setia TOKO BATIK ONLINE, www.facebook.com/TokoBatikOnline dan http://www-tokobatikonline.blogspot.com Order terakhir Sudah Dikirim Semua, dan Efektif Hari ini, Kami Tidak Menerima Order lagi Sampai Juni 2014. Terima kasih Atas Kepercayaannya. berbelanja Online di Toko Kami. kami Akan Segera melakukan Update Status di facebook dan Update Produk di Blog Jika kami Sudah Kembali Beroperasi.

Buat Calon Penumpang DORMAN TRAVEL yang Tiketnya Sudah di Issued Bulan ini dan Akan berangkat Antara Bulan Januari - Bulan April 2014, Have a nice flight, Have a nice trip.... Hati2 Ya, jangan Sampai Ketinggalan Pesawat. Ingat !!! Buat Teman-teman yang belum cetak tiket usahakan Sudah ada di bandara maximal 2 jam sebelum keberangkatan. Buat Yang mau jadi Agen Tiket, Silakan Gabung Dengan Mengisi Formulir Pendaftaran Disini >>>>> DAFTAR AGEN

Buat Rekan-Rekan DORMAN CELLULAR Yang Kesulitan Dalam Melakukan Transaksi, baca Kembali User Guidenya Yang Bisa di Download di www.dormancellular.blogspot.com atau bisa juga Langsung CLICK DISINI Ingat... Biar Bisnis Pulsanya Lancar, jangan Ada Yang di Biarin Ngutang... hehehe.....

Dear All Of Member of ODAP, DIGIE, BlakBlakan, SolusiPria Jika Mengalami Kesulitan atau kendala Dalam Menjalani BisnisNya, Silakan Share Via Official Facebook Page Saya Yang Ada Pada bagian Bawah Sebelah kanan Blog ini. MEI 2014 Akan Saya jawab Semuanya.

Terima Kasih Untuk Tidak Telepon, SMS, BBM dan Menghubungi Saya Dengan Messenger Apa Saja Selama masa Cuti Saya.

Salam

ISKANDAR
@isdorman #AboutIskandar

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

2 komentar:

  1. aku ingin ikut...semoga Alloh memberi kesempatan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiinnn Ya Rabbal Alamiiinnn... Niat Sungguh2, Perbanyak Do'a, Daftarkan nama di Tim Tasykil, Persiapkan Segala keperluan.... Insya Allah Berangkat...

      Hapus