Aku dan Film Eiffel I'm in Love

Eiffel I'm In Love
Diperankan oleh Samuel Rizal & Shandy Aulia.... Kisah film romantis ini mewarnai masa-masa pedekate saya dengan mantan pacar saya @ummualilah bukan tentang kisahnya tapi tentang soundtrack film ini yang digarap anto hoed dan melly goeslaw yang sukses pula menjadi soundtrack perjalanan cinta kami....
🎡🎢 Dunia Milik Berdua
Berjumpa denganmu... Belum kusuka, sedikitpun rasa... Cinta tak ada... Melamunkan saja aku tak sudih... Di mataku kau yaahh... Biasa saja... Makin lama dekat.. Ada yang beda... Bersama dirimu... Tenang hatiku.... Getar cinta ini... Baru terasa... Kini ku tak ingin jauh darimu.... Kau dan aku satu.... Terikat dalam kisah cinta... Sepertinya dunia hanya milik kita berdua.... kunantikan waktu yang membawa Aku padamu jangan ada ragu pasti ku kan bahagiakanmu....


Kehadiran beberapa cewek lain... Sebut saja dia rose, arini, dan siska. senada dengan lagu berikut ini.... Yang sempat membuat mata @ummualilah bengkak !!! #Astagfirullahaladziim maaf sayang..... 🎡🎢 Bercintalah Denganku....
Mengertilah aku risau.... Mungkinkah aku cemburu.... Tolonglah Terangkan aku.... putuskan dia.... bercintalah denganku.....

Jauh dari keluarga, otomatis membuat orang tua @ummualilah sering di dera rasa kuatir.... Lagu berikut menggambarkan kisah kami yang dalam pengawasan ketat...

🎢🎡 Memang Enak
Memang enak jadi anak remaja.... tak ada masalah yang memberat... semuanya itu penuh dengan tawa...  setiap hasrat jiwa menggelora.... aku Terlupakan masa-masa itu.... jadi awal kisah percintaan ini kan ku mulai.... bebaskan aku oh Mama ingin kucapai semua diriku tak berarti tanpa mencapai semua.... benar salah takkan tertukar kan kubuat dunia Bangga... Jadikan diriku tenang tanpa kekecewaan.

Dan beberapa Lagu lainnya..... Pujaanku.... Bulan Kedua.... Dll... Semuanya ngena BeGeTe dalam Kisah Saya dan Ummu Alilah, kalau dibuat Novel, bakal jadi Best Seller Book yang mengharu Biru... Hehehehe..... Hingga akhirnya kami terikat dalam satu ikatan suci yang halal dalam ikrar ijab dan qabul 24 Desember 2007.

Teman-teman Netter harus tahu, kalau Iskandar Dorman sang Blogger dan Businessman online yang iklannya sering jadi spam dimana-mana juga manusia biasa yang punya masa lalu yang suka bikin Baper 😭😭😭 (Bawa Perasaan).

This is an unforgetable story, Terima Kasihku tak terhingga kepada Rabb semesta alam yang telah menjadikannya pasangan hidupku, semoga demikian halnya di Surga nanti. Ummu Alilah adalah satu dari sejumlah gadis tegar yang Allah ciptakan di Muka Bumi... Dia begitu sabar menghadapi sikapku yang kerap membuatnya sakit hati. Semoga Allah jadikanku lebih baik, dan bisa membimbingnya ke arah jalan hidayah keridhaan Allah....

Wanita adalah mahluk Allah yang berhati lembut, meskipun dibalut dengan ketegaran. Sesungguhnya Wanita lebih kokoh dari kebanyakan manusia yang mengaku pejantan tangguh. Sayangilah ia, karena manusia-manusia hebat yang Allah ciptakan terlahir dari rahim wanita dengan perjuangan hebat antara hidup dan mati.

#NOTE
Merah Bold = Lirik Lagu

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Terima Kasih Sudah Menjadi Pembaca Yang Baik, Kalau Tidak Suka artikelnya bilang Ke Saya, tapi Kalau Suka Share Linknya di SosMed Ya πŸ‘πŸ˜€ πŸ‘‰ http://aboutiskandar.blogspot.com/2016/03/aku-dan-film-eiffel-i-in-love.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar