Why Do I Choose Her as my Queen

Saya banyak istighfar jika mengingat kisah masa lalu, yang menyakiti banyak hati perempuan.

Masa sekolah ada aira, nengC, Lia, marni, yeni, tini, athira, & ros. Suka sama Aira sejak SD :-D sampai SMP, Pas SMP ketemu sama NengC ternyata cuma saya yg suka, dia nganggap saya sahabat, meskipun saat SMA kami sering surat-suratan & curhat-curhatan... Sampai-sampai dia mengakui sebab penolakannya.

Yah sudahlah.... Hubungan ma Aira tetap dijaga meski sekolahnya beda kabupaten. Toh pas pulang sekolah, bisa taraweh bareng atau jalan-jalan subuh bareng. Eits di lain sisi ternyata ada Lia sahabat NengC yang saya cuekin tapi ternyata memendam rasa ke saya. Dan itu juga yang bikin NengC ogah menerima saya. Lia sih manis... Tapi saya tahu kalau sahabat saya Herman suka sama dia. :-(

Karena pergaulan tak terkendali saya harus di pindah ke sekolah lain, sehingga jauh dari NengC, & Lia tapi makin dekat sama Aira meski tidak satu sekolahan. Hubungan sama Aira tiba-tiba hilang signal saat ketemu marni (siswi pindahan) sama dengan saya (siswa pindahan). Nembak marni tapi penerimaannya gak jelas. Soalnya kalau ngapel kerumahnya dia suka sibuk sendiri nelpon pake home portable phone yang saya tau dia lagi ngobrol ma cowok lain. Pas saya dah mau pulang karena jenuh dicuekin, baru deh saya di minta buat temani dia nonton "Kabut Cinta" film China atau memutar berulang-ulang VCD "Kuch-kuch Hotahai".

SMA... Suasana Putih Abu-abu, persaingan ketat akademi & penampilan... Jadi malas pacaran (Sok Jaim). ada yeni yang suka caper, marni hilang signal, tambah lagi muncul si Ros, yang tiba-tiba keesokan harinya pake jilbab kesekolah setelah saya bilang. Saya suka liat cewek yang pake jilbab (maksud saya Tini), tapi yeni malah #Alhamdulillah ikutan pake jilbab. Oke lah... Saya pilih Ros, karena Tini terlalu kalem dan susah di dekati, sementara yeni saya cuekin, meskipun dia suka jadi ekor saat ke perpus, atau siap bayarin saat di kantin.

Semester 2, naik peringkat dari kelas 1D ke kelas 1B jumpa sama aida, sama-sama anggota pramuka yang paling heboh dan antusias mengerikan sama saya. Apalagi kalau persami (perkemahan satu minggu) saat malam mingguan di sekolah. Saya harus pake celana berlapis2.... Ngeriii deh kalau-kalau di perko** sama aida, belum lagi kak amnah dan ponakannya yang suka tiba-tiba menyerempet masuk kedalam tenda (kemah) cowok. Hadeuuuhh....

Pas lagi PSG (Praktek Sistem Ganda) di Dinas pendapatan Daerah kabupaten Maros, ada cewek honorer yang suka sama saya.... kak Tendri :-d meskipun cantik dan jadi primadona bapak-bapak PNS, bagi saya.., tetap dia gak masuk kategory, saya gak suka ma yang lebih tua. Meski hanya spasi 5 tahunan ma dia. masa PSG ini juga bikin saya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). "Saya ketemu lagi sama Marni..."

Usai PSG (magang), Balik lagi ke Sekolah.... Tiba-tiba saya merasa tini kok makin menggetarkan hati, hingga akhirnya saya curhat ke teman, kemudian disampaikan ke Tini, tini nangis karena mengetahui perasaan saya justru dari orang lain, dan saat dia baru menerima cowok lain (yang akhirnya jadi suaminya). Namanya juga sama dengan nama saya #GILA nama suaminya iskandar juga -_- ternyata eh ternyata Tini juga suka sama saya... Kisah Saya & Tini ini bikin murung teman2 cewek satu kelas.... Saya & Tini ternyata sama-sama memendam rasa sejak semester 1 sampai semester 6. Dan yang tahu hanya saya, tini dan sahabat-sahabatnya Tini. (Yang Pasti Allah Maha Tau (y).) Alasan Tini Gak mau dekat-dekat karena setahunya saya pacaran sama Ros & Yeni juga suka sama saya.

Pilox mewarnai seragam sekolah.... Sejumlah coretan menandakan berakhirnya masa SMA.

Saat mulai kerja, masih lanjut sama marni, tapi ada cewek lain yg bernama sama, tini & ros (tapi bukan yg di masa sekolah). dan satunya lagi my queen @UmmuAlilah. Marni dan my queen punya jadwal khusus untuk di-apelin jumat malam untuk my queen di kantornya, dan sabtu malam untuk marni yang sibuk kuliah, Ros hanya alat untuk mendapatkan my queen saat itu yang sok jaim dan jual mahal, sedangkan Tini... Dianya aja yang ngarep :-p

Dipindah tugaskan ke Ambon hubungan dengan Marni semakin kekurangan signal tapi makin lancar dengan my queen meski cinta jarak jauh (by phone). Di sana ada jacklin janda belasan tahun keturunan belanda, DITOLAK karena terlalu extrim dan beda agama, ada diana orang pribumi OGAH takut merusak keturunan, hehehehe...... ada Eva, DIJAUHI walaupun cantik, karena saya tau sahabat saya Haikal suka sama dia.

Semua nama-nama diatas sudah saya ceritakan ke my queen, entah apa yang didalam hatinya.... Saya tau dia sakit.... Tapi saya tidak mau menyembunyikan kenyataan, sampai pada tanggal 24 desember 2007 kami resmi dan halal dalam ikatan pernikahan, saat itu juga hari terakhir Marni menelpon saya saat saya & my queen sedang di pelaminan. Jantung dag dig dug, Memutuskan Hubungan dengan Marni secara sepihak. Dia tersakiti ??? PASTI.... terdengar di nada suaranya yang belum kelar ngomong saat saya matikan telepon. Hari pernikahan saya itu adalah hari terakhir saya juga mendengar suara marni.

Toh diawal hubungan kami marni juga banyak menyakiti saya dengan sikap cueknya dan cowok-cowoknya yang lain. Kalau my queen hanya sok punya cowok lain untuk menutupi sakit hatinya yang tau saya punya banyak cewek. Setelah menikah beberapa cewek lain harus pasrah.... Ada Rahmah, Erna, teman-teman karaoke, club & bilyar.... Namanya lupa :-D

Satu-satunya cewek yang saya putuskan hanya marni, yang lainnya kalau bukan di tolak, ya dicuekin... Poligami yang halal aja batasnya cuma empat, gak kebayang repotnya kayak gimana kalau harus diladeni semua, sementara jadwal syuting (kerja) padat. Gimana bagi waktunya hehehehe.....

Ringkasan kisah masa lalu ini saya tulis untuk menguatkan dua neng geulis bandung yang bikin saya seperti mamah dedeh (Curhat doooong....). Mereka korban laki-laki kayak saya meskipun saya tau saya tidak separah laki-laki yang bikin mereka sakit hati.
Gak cakep-cakep amat, I am not special but I am Limited edition (LOL) #JUPE.

This Story will edited to make it better to read !!! Intinya Orang sabar Gak Selamanya Gak kebagian :-D My Queen is the sample... Kesabarannya membuat dia bertahta di hati saya.... Ow ow ow..... :-D
see you.... Babayyy..... Kalau Gak Suka sama ceritanya tinggalin, tapi kalau suka share di G+, FB, Twitter dll melalui tombol share dibawah ini. 


  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar