Perubahan Nomor Telepon

Dear All My Friends & My Clients, Efektif Sejak Juli 2015, Nomor HP Saya yang biasa teman-teman hubungi "0852-4206-7766" melalui panggilan telepon, Saat ini hanya dapat menerima dan melayani SMS & WhatsApp Messenger. Sedangkan Untuk Panggilan Video (Video Call) Mobile Viber, Mobile WeChat, Mobile Facebook Messenger, Mobile Skype, dan Video Call/Voice Call Sosial Media lainnya, harap teman-teman melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui SMS sebelum melakukan panggilan.

Buat teman-teman yang ingin berbicara dengan saya melalui panggilan telepon, Silakan Hubungi Nomor ini : "0822-9822-7766" Informasi ini juga Sudah Saya Sampaikan Melalui Auto SMS yang Saya buat dan saya kirimkan untuk setiap Telepon Yang Masuk, juga Sudah Saya Sampaikan melalui Sejumlah Web/Blog & Akun jejaring Sosial Saya.

Biar tidak Bingung & Ribet, Silakan Save Nomor Saya Dengan Nama
Iskandar SMS : 0852-4206-7766 /
Iskandar TLP : 0822-9822-7766

Semoga Perubahan Nomor Telepon Saya ini tidak memutuskan hubungan Silaturrahim Kita. Aaamiiiinnn....
Wassalam

http://goo.gl/VZpP9K

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar