Khidmat Markas Kebon Jeruk

Entah harus senang atau sedih tapi ini harus Saya Jalani InsyaAllah 30 juni 2015 malam saya akan bertolak dari makassar ke jakarta untuk belajar meluangkan waktu  dan melawan hawa nafsu untuk perkara agama ini berat bagi saya, ini kali pertama saya berlebaran jauh dari anak dan istri.

Insya allah selama sebulan penuh di bulan juli 2015 saya akan berada di markas kebon jeruk jakarta untuk berkhidmat. semoga allah subhanahu wa ta'ala memberi kekuatan fisik dan kesehatan yang baik agar saya bisa menjalani aktivitas perkhidmatan kepada masjid dan jamaah.

Segala puji bagi Allah yang memberikan kefahaman kepada istri saya yang meridhoi merelakan kepergian saya dan mendukung penuh apa yang akan saya lakukan meskipun ibu dan adik saya tidak mengizinkan karena mengkhawatirkan kondisi kesehatan saya yang jarang sehat sejak satu bulan terakhir.

Saya meminta doa teman-teman semoga Allah memberikan kesehatan yang baik dan kekuatan fisik selama saya berada di jakarta dan semoga Allah subhanahu wa ta'ala menerima segala apa yang saya usahakan untuk mendapatkan keridhoannya.

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar