Nisab di Masjid Kubah Mas Maros Utara

Mohon Maaf, Untuk Semua Calon Penumpang Dorman Travel, Client Dorman Cellular, Pelanggan Toko Batik Online dan Client Sinar Laut Maros, Jumat 22 November 2013 sampai Senin Siang 25 November 2013, Contact Person Saya, dan Sejumlah Messenger Services Lainnya Tidak Beroperasi, Saya Sedang Dalam Usaha Perbaikan Iman dan Amal di Salah Satu Masjid Kubah Mas Yang Ada di Halaqah Maros Utara, Silakan Tinggalkan Pesan. Insya Allah Senin Siang Saya Balas.

Kargozary Nishab 3 Hari :
Usaha Ishlah Diri Insya Allah akan terus Saya Usahakan Untuk Mendapatkan Keridhaan Allah dan Perbaikan Terhadap Segala kekurangan-kekurangan Yang Saya Miliki, Baik dalam Muasyarah, dan Muamalah, Semoga Allah Mudahkan Saya dan Kamu Untuk Bisa Terus Berishlah DIri. Aaamiinnn....

Photo2 dan Keterangan Lainnya Akan Segera Saya Update Insya Allah.

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar