Customer Service Sinar Laut Maros

Menjadi Staff Admin di Perusahaan Eksportir Hasil Laut dan Sekaligus Menjadi Staff Layanan Pelanggan Untuk Mereka Yang Mencari Informasi Harga Ikan, adalah rutinitas harianku.... Mendengarkan Keluhan, Curhatan Supplier Termasuk Mendengar Ocehan Mereka yang lagi ngamuk-ngamuk karena kurang LABA PENJUALANnya juga adalah Resikoku.....
www.sinarlautmaros.blogspot.com

Web Blog Sinar Laut Maros Adalah Salah Satu Tempat Para Supplier atau Mereka Yang Baru mau Menjalin Hubungan Kerja Sama Dengan Perusahaan Milik Om Saya, Juga Untuk Berkomunikasi Langsung Dengan Saya, baik Lewat SMS, Telepon, atau Chatting Via yahoo Messenger....

Melelahkan, Namun Menyenangkan... manakala, Saya Bisa Membantu Pemecahan Masalah-masalah mereka yang ingin memulai merintis Usaha Ikan Eksport. Kadang Terlintas di benakku.... Kenapa Bukan Saya Saja yang Merintis Usaha ini, Kenapa Saya harus Repot Melayani Keluhan Orang-orang....

Tapi Saya Masiih Ragu.... Meskipun Basic-nya Lulusan businesses & management, Tapi Jiwa Entrepreneurship nya masih belum matang... masih banyak rasa takutnya dari pada rasa beraninya dalam menjalankan Suatu Bisnis Secara Fokus.....

Mohon Do'anya Yaa.... Semoga Suatu Saat, Allah Izinkan Saya Untuk Jadi Boss.... Yang Pasti Saya Mau jadi Boss Yang Berwibaawa dan Beriman, Agar Jadi Teladan bagi karyawan-karyawanku, hehehe.....

Terima kasih Atas Kunjungannya di Blog-ku, Sampai Jumpa Pada Postingan Berikutnya..... Wassalam.

Follow : @isdorman / Hashtag : #aboutiskandar




CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar