Agenda Iskandar Bulan November 2013

Selama Bulan November 2013, Saya Akan Masuk Kantor Pada Tanggal Genap, dan Off ( Libur ) Pada Tanggal Ganjil, Seperti Biasanya Berangkat Dari Rumah Pagi Hari dan Kembali Keesokan Harinya Pada Waktu Yang Sama. Mungkin Banyak Yang Nanya... Kerja Apaan Sih Iskandar ? Jawabannya Bisa di Lihat dengan Mengklik DISINI'

Selain Bekerja di Kantor, Insya Allah Saya Punya Satu Kerjaan Yang Seharusnya Sudah Menjadi Kerjaan Pokok Seluruh Ummat Islam, Yaitu Dakwah Illallah.... Mengajak Orang Kepada Allah... Nah, Dalam Gerakan Dakwah dan Tabligh, Ada Namanya Amalan Maqami, yaitu Amalan Dakwah Yang Dihidupkan di Tempat Kita Berdomisili.

Amalan Tersebut di Antaranya, Ta'lim Di Rumah dan di Masjid, Musyawarah ( Fikir Agama ) Di Rumah dan Di Masjid, Jaulah Maqami ( Jaulah 1 ) dan Jaulah Intiqali ( Jaulah 2 ), dan Khuruj Fii Sabilillah, 3 Hari Sebulan. ini adalah Arahan Yang diberikan Ulama Dakwah Sebagai Metode Untuk Menanamkan Iman Pada Diri-diri Setiap Muslim.

Sebagai Bagian Dalam Usaha Nubuwwah Yang Telah Banyak di Tinggalkan Oleh Ummat Islam ini, Insya Allah Saya Akan berusaha mengamalkan arahan-arahan tersebut, meskipun masih ada sebagian orang yang menganggap Usaha Dakwah adalah perbuatan sia-sia. Mungkin Karena Mereka Terlalu Cinta Dunia, Sehingga Mereka Kerap Bertanya, Kamu di Gaji Berapa ????

hehehe..... Nabi dan Para Shahabatnya Tidak Berdakwah atau meminta bayaran Dalam Menjalankan Kerja Dakwah, Karena Mereka Telah Yakin, Mereka Akan Menerima Bayarannya Kelak di Surga. Saya pun Belajar untuk Meyakini Hal Yang Sama dan Berharap Allah SWT akan membangkitkan Saya dan mengumpulkan Saya Dengan Para Pekerja Dakwah.

Oh yaa.... Khuruj Fii Sabilillah ( Keluar Kejalan Allah ) Belajar Dakwah dan Tabligh Insya Allah Istiqamah Akan Saya Lakukan Tiga Hari Setiap Bulan, dan Bulan November ini Saya Akan Keluar Kesalah Satu Masjid Beritikaf di Halaqah Maros Utara. Kalau Ada Yang Mau Ikut, Silakan Gabung dengan Berkumpul di Masjid Pertamina SPBU Belang-belang Pada Hari Jumat 22 November 2013, Pukul 8 Pagi. KHUSUS LAKI-LAKI minimal Usia 15 Tahun atau Kelas 3 SMP.

Yuppp... Itu adalah Serangkaian Agenda Yang Telah terjadwal dan Tidak Dapat di Ganggu Gugat....
See U Next Post ^_^
Assalamu Alaikum....

#aboutiskandar follow Me On Twitter @isdorman


CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar