Nyari Duit di Facebook

Sejauh ini, Kalian tentu sudah tahu dong, kalau facebook sejak april 2018 resmi membuka link untuk para facebookers Indonesia untuk memonetisasi halaman facebooknya. naahh... berhubung karena saat menulis artikel ini saya lagi sepi job... jadi... saya pun akan mencoba peruntungan itu.

Namun, sangat di sayangkan... persyaratan yang di berikan pihak facebook, lebih sadis dari kebijakan youtube yang mengharuskan kita memiliki 1500 subscribe dan 4000 jam tayang. di facebook, kita di wajibkan untuk memiliki 10.000 fans (likers) dan 30.000 jam tayang..... We Ow Weh...... WOW !!!!

nah.... saya sempat pesimis, berhubung karena halaman facebook pribadi saya @IskandarDormanOfficial hanya memiliki 790 fans, dan itu berarti, saya butuh 9210 fans lagi... gimana dapat-nya ? siapalah diriku, yang influencer bukan, public figure juga bukan.

tapi, setelah ku cek halaman facebookku yang jumlahnya sekitar 50 fan page, barulah ku sadari, kalau ternyata, selama ini saya punya satu fan page yang sekarang sudah memiliki 9839 fans.... yes... fan page ROTI BOY yang ku buat tahun 2013 lalu... umurnya sudah 6 tahun, kalau sekolah sih, seharusnya sudah mau masuk SD. hehehe.... nah, itu berarti... saya butuh 161 fans lagi untuk menggenapkan batas minimum untuk bisa memenuhi persyaratan dan kebijakan facebook, agar bisa monetize halaman facebook saya.

Buat Kalian yang juga ingin mencoba, pastikan sudah punya halaman facebook, lalu klik pada link di bawah ini :
https://business.facebook.com/creatorstudio/

Oke, Saatnya Eksekusi, Kalau kalian mau liat video-video yang saya upload pada halaman facebook saya, silakan klik pada link di bawah ini.

https://www.facebook.com/pg/alilahkitchen/videos/?ref=page_internal

 

Saya tidak yakin artikel ini bermanfaat, namun saya tetap berharap bisa memberikan manfaat walaupun hanya sedikit, untuk konten lainnya, pastikan sudah subscribe youtube Channel saya yaaa....

Baca Juga Artikel Tips mengelolah video facebook yang menarik CLICK DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar