Fakta !!! inilah penghasilan youtuber terkini 2019

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabaraktuhu, dan selamat datang di blog aboutiskandar
pada artikel kali ini, saya mau buka-bukaan tentang berapa sih penghasilan seorang youtuber terbaru alias ter up to date tahun 2019 ini ???

Nah... saya buat artikel ini jumat malam tanggal 02 agustus 2019, dengan posisi subscriber sudah 2371subs dan saya sudah men-screenshoot laporan keuangan alias upah saya di youtube mulai dari tahun 2010 sampai tahun 2019. WOWWWW !!!! Lama banget kan ???? silakan klik dan zoom screenshoot tabel penghasilan saya di bawah ini untuk melihat realita menyedihkan yang saya alami sepanjang masa.


Yahhh... inilah fakta penghasilan seorang youtuber, yang memulai debute nya di youtube tahun 2010 hingga akhirnya baru bisa memonetisasi akunnya tahun 2018, hahahahaha.... itu semua karena saya banyak kegiatan, dan baru sadar kalau ternyata channel youtube saya ada subscriber-nya 750 lebih, tanpa saya pernah upload video dengan konten yang mengandung kata-kata "Jangan Lupa Like, Comment, Share dan Subscribe yah Guysssss......."

bisa di bilang 750 subscriber saya itu adalah subscriber alami... entah konten apa yang membuat mereka mau menjadi penonton setiaku. ataukah mungkin mereka khilaf salah click :-D  tidak penting laah yang penting mereka rajin nonton video ku tanpa skip iklan.... wkwkwkwk....

Sekian Info dari saya, Jangan Lupa Subscribe yaaa....^_^ dan follow juga blog saya ini.
Iskandar Dorman




Tidak ada komentar:

Posting Komentar