Tanda SayangNya Allah Padaku

Sahabat Netter.... Kangennnnn Sekali Dengan Kaliaan.... Sebelumnya Saya Berterima Kasih Kepada Anda Yang telah Meluangkan Waktunya Untuk Mengikuti Setiap Postingan Saya, Baik Dalam Laman ini Maupun Pada Catatan Online Saya, nandarsnote.blogspot.com, disini adalah tempat Yang Paling Nyaman Buat Saya Untuk Berbagi dengan Anda Semua, Sahabat-Sahabat Maya-ku Yang Nyata. Saat Membaca Komentar-Komentar Kalian Melalui Halaman facebook-ku dan Komentar Melalui Inbox, Saya merasa bangga dan senang, Oh... Ternyata Blog-ku Yang dapat peringkat Belasan Juta Di Alexa.com Ternyata Ada Pembacanya Juga. :-)


Sahabat.... Pernahkah Anda Berfikir, bagaimana Allah Menyayangi Hambanya ???? Kebanyakan Dari Kita Kerap Berfikir Bahwa, Dengan Di Beri Pangkat Dengan Diberi Jabatan, Dengan Diberi Harta Berlimpah, Kesehatan, Pasangan Yang Rupawan, Keturunan Yang Prestisius Dalam Bidang Akademik dan lain-lain adalah tanda-tanda Cinta Rabb Semesta Alam Pada Kita, akan tetapi.... Sadar Kah Kita ??? Kita Tidak Akan Pernah Menikmati Rasanya Sehat Jika Kita tidak Pernah Sakit, Kita Tidak akan Pernah merasakan Nikmat Harta, Jika Kita Tidak Pernah Hidup Miskin. Kesimpulannya, Segala Sesuatu Yang menurut Kebanyakan Orang Sebagai Musibah, Bisa Jadi Sebagai Tanda Perhatian Allah SWT Kepada Kita, Kecuali Bagi Orang Yang Tidak beriman, kemungkinan besar itu adalah Azab ( Laknat ) dari Allah yang Maha Rahim pada hambanya Yang taat.

Hidayah adalah Nikmat Terbesar Yang Allah Berikan Kepada Hamba-Hamba PilihanNya, yang tak terbeli dengan Dunia dan Segala Isinya, Yang tak dapat ditukar dengan langit dan segala benda yang ada diantaranya.... Yang Dengannya Kita Akan mendapatkan Segalanya, baik di Dunia Yang Sementara, Maupun di Akhirat Yang Kekal Untuk Selamanya. Jika Seseorang diberikan Hidayah, maka Ia akan mampu menyelesaikan Setiap Permasalahannya Hanya Dengan Amal Agama atas Izin Allah. 


Asbab Hidayah itu adalah Takdir Allah Yang Misterius, Tak Dapat ditebak, Tak Dapat di rekayasa, bahkan Orang yang mendapatkannya pun terkadang tidak menyadarinya....

Untuk Mendapatkan Hidayah, Tidak hanya dengan Kita Diam Duduk Berdzikir... but we have to do some act, Jihad Fii Sabilillah dengan Harta dan Diri.... Siapa Saja Bisa Dapat Hidayah, Tapi Tidak Semua Orang Bisa Menjaga Hidayah itu Kekal dalam dirinya.

Salam Kangen Saya Buat Kalian, Stay Connect With Me By following My Twitter Account @isdorman

See Yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar