Sebuah Harapan Besar Dalam Hidupku

Sebuah Harapan Besar Kubentangkan Dalam Tatapanku Yang Seakan Hampa, Menapaki tuntutan Kehidupan yang seakan menjerat dengan berbagai belenggu yang membuat setiap insan yang berpasrah diri pada keadaan semakin lemah tak berdaya dan tenggelam dalam keterpurukan hingga akhirnya menjadi binasa pada derita hidup yang tak bisa dimaknai-nya.


Hidup adalah tentang perjuangan, pengharapan dan penyerahan diri Sepenuhnya Pada Dzat yang menciptakan setiap suasana dan keadaan, hidup bukan sekedar untuk dilalui, tapi untuk diisi. di-isi dengan hal-hal yang berarti dan memberikan manfaat bagi orang banyak, baik untuk kehidupan di dunia, maupun kehidupan setelah meninggalkan segala yang bersifat sementara di dunia.

Kebahagiaan Seseorang tidak terletak pada Seberapa banyak Harta dan Setinggi Apa Pangkatnya, The Real Happiness akan didapatkan manakala kita mampu memberikan yang terbaik untuk orang lain, dan membuat kita semakin dekat dengan Tuhan Semesta Alam.... Allah Subhanahu Wataala.... Takkan Adalagi Gundah, Takkan Adalagi ketakutan-ketakutan pada kegagalan, dan Harapan di Benak akan Semakin membesar, seiring dengan keyakinan Kita, bahwa Allah Takkan membiarkan Kita Menderita, Allah Akan Menjaga Kita, Menuntun Kita, dan Allah akan membimbing setiap langkah Kita.

Berprasangka Baiklah Pada Allah, Karena Apa Yang Kita Alami tergantung dari Sangkaan Kita pada Takdir Allah.

1 Ramadhan, 1435H

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar