Obrolan Tentang Poligami

NGOBROL-NGOBROL POLIGAMI DENGAN ISTRI

Saya Sadar Kalau Postingan ini akan menuai pro dan kontra bagi para Netizen dan sahabat Maya-ku, Namun Sesulit apapun Hal ini untuk dilakukan harus tetap di dakwahkan dan di sampaikan, karena perintah untuk menikah lebih dari satu bukan sekedar Sunnah yang di Contohkan Rasulullah dan Para Sahabat Radhiallahu 'anhuma, akan tetapi, Perintah Menikah Dua sampai Empat adalah Perintah Allah SWT dalam Ayat Al-Qur'an yang tentu saja Allah memberi Persyaratan, apabila di Tolak atau di tentang, itu sama saja anda menentang Firman Allah SWT. Mau Jadi Penentang Allah ? Jika Anda Menentang sama saja anda menyatakan Perang dengan Allah !!!


 

Kemarin Pagi, Kamis 19 Mei 2016, Sebuah Postingan di facebook yang berjudul "Surat Dari Seorang Perawan Tua Kepada Semua Laki-Laki - Penerjemah : Ust Muhammad Elvi Syam, Lc. MA" sempat menjadi bahan perbincangan publik maya hingga ke dunia nyata, bahkan oleh teman-teman dan om-ku (Tidak Boleh Sebut Nama :-D ). Kontan Saja para facebooker ada yang "Like" dan ada juga yang "dislike" ada yang ngasih support, ada juga yang tetap bersikukuh menentang POLIGAMI, sampai memberi komentar-komentar pedas dan tidak gurih :-D . tergantung dari mindset masing-masing. sebenarnya postingan itu sudah lama, namun baru pada kesempatan ini "jum'at siang 20 Mei 2016" saya baru sempat membaca dari awal hingga akhir, dengan di Temani Istri Saya @UmmuAlilah

Setelah Membaca Postingan tersebut, terjadilah Diskusi antara kami, di komentari oleh Istri saya yang kesimpulannya membenarkan Artikel tersebut. Kata-kata dalam Artikel tersebut pernah di ucapkan oleh Istri Saya. Lebih Kurang mengatakan seperti ini "Kalau Abi dan semua laki-laki menikah dengan satu orang perempuan saja, bagaimana dengan perempuan-perempuan yang lain ? siapa yang akan meng-imami mereka ? belum lagi mereka yang menjanda ! Sementara Laki-laki dan perempuan sekarang perbandingannya berapa ?"

Perempuan Biasa akan mengatakan TIDAK pada POLIGAMI, dan saya yakin, Hanya Perempuan LUAR BIASA yang mampu mengatakan mengapa TIDAK pada POLIGAMI !!!

dalam sebuah perbincangan... Ada Opini yang mengatakan, dari seorang teman, keteman yang lain. jangan sampai Kamu ingin berpoligami, Hanya karena Nafsu atau karena sekedar ingin dijadikan kebanggaan !!! menanggapi hal tersebut, saya katakan betul.... dan jangan sampai terjadi, kepada siapapun yang ingin berpoligami, Luruskan Niat, Berpoligami-lah semata hanya karena ingin menunaikan perintah Allah, dan Sunnah Nabi. perlu di perhatikan bahwa Jika Poligami di persulit maka kemaksiatan akan semakin mudah dan merajalela.

Istri saya juga memberi Nasihat yang sama... Kalau Abi Mau Menikah lagi... sebaiknya carilah yang janda, atau perempuan yang bisa dan mau di bimbing dan menurut/ikut Sunnah (Agama), minimal mau menutup Aurat Sempurna dan belajar agama. Saya Bertanya.... Tapi Abi Maunya Yang Gadis, Gimana ? Lanjut ia berkata "Bi.... Rasulullah Menikahi Janda para sahabatnya yang Syahid dalam peperangan, kalaupun ada gadis yang mau menerima kamu... silakan saja, tapi dia harus tahu dan menerima kamu apa adanya, dan dia harus tahu posisinya sebagai Istri keberapa.

untuk menikah yang ke sekian kalinya Istri pertama tidak harus tahu, akan tetapi pernikahan akan lebih terhormat dan terhindar dari fitnah zaman sekarang jika Istri tahu kalau suaminya akan menikah lagi. saat ku tanya... Umm... kalau Abi mau Nikah, apa abi harus laporan.... dia menampar wajahku dengan tamparan Romantis dan berkata... hmmpp..... Saya nggak masalah.. tapi kalau boleh kasih tau dooong..... jangan sampai saya tahu dari orang lain.

Rehat..... Saatnya Shalat Ashar !!!

Lanjuuutt.....

saya yakin, tidak semua Pasangan Suami Istri yang bisa ngobrol dan diskusi tentang POLIGAMI, dan tidak semua perempuan bisa setegar dan segamblang Istri saya !!! Apa Rahasianya ??? Karena Saya Menjadikan Istri Saya seperti Sahabat, tidak ada rahasia antara kami dan tidak ada kebohongan. Mungkin itu satu dari sekian banyak Hal yang membuatnya nyaman-nyaman saja saat berdiskusi tentang Poligami.

Saya pernah tanyakan... Ummi... kebanyakan perempuan menolak Poligami, tapi kamu kok tidak, malah kayaknya biasa-biasa saja dan menyuruh saya menikah lagi... jangan-jangan kamu tidak sayang ya sama saya ??? dia melirik kesaya... fokus... dengan tatapan tajam.... sambil berkata.... Saya Sudah Pengalaman di Poligami waktu kita pacaran dulu.... perlahan tetapi pasti saya merasa seperti di capit kepiting di bagian pinggang.... ehh... ternyata itu tangan Istri saya. hehehe.... Maklum saja, masa-masa pacaran itu, kan kami sama-sama belum mendalami ilmu agama, lagian yang saya lakukan itu bukan Poligami, Tapi "SELINGKUH". Wanita Sholehah tidak akan mau di-pacari dan tidak akan mau dijadikan sasaran maksiat oleh laki-laki. Kata Adikku Rina Marlina di Bandung.

Takut Anda Bosan Membaca... Saya Sudahi dulu Artikel ini... Semoga Ada Manfaatnya, dan bisa merubah/menggeser pola fikir para penentang Poligami. Kita tidak akan mengetahui seberapa Adilkah laki-laki dalam berpoligami terhadap Istri-istrinya, sebelum ia mencobanya... You Wanna Try ???? hahahaha..... Obrolin dulu sama Istri Anda. dan buat Para bujangan yang mau menikah, katakan pada Calon Istri Anda, Kalau dia harus siap di Poligami.... hehehehe.... dan Jika anda istiqomah melakukannya pada setiap perempuan yang ingin anda Lamar... Bisa Jadi... anda akan menjadi Bujang Lapuk... wkwkwkwk.....

Maaf banyak bercandanya... Wassalam.... Iskandar #aboutiskandar | aboutiskandar.blogspot.com

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


http://dormancellular.blogspot.com/2016/05/bisnis-sambil-jalan-jalan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar