Masjid Pertama di Sumbersari Arcamanik

Assalamu 'alaikum warahmatullahi, wabarakatuhu.... Sobat Netizen. Khususnya client-client saya yang selalu menjadi inspirasi saya untuk terus berkarya.... Alhamdulillah saat ini saya sudah mulai gerak dakwah di masjid pertama setelah melalui proses tarbiyah di masjid al-madinah antapani & pondok pesantren amanah ummah arcamanik. Saat ini saya sedang berada di masjid pertama, masjid jami' nurul amanah di sumbersari arcamanik bandung. Saya sengaja tidak aktif di BBM & facebook agar bisa lebih tawajjuh dalam program masjid.

Insya Allah di masjid ini saya akan beritikaf selama 3 hari, dan akan bersilaturrahim di penduduk sekitar... Subhanallah... Warga disini ramah-ramah, pak RTnya masih muda, namanya Pak Sidiq beliau sangat Welcome dengan kedatangan Kami. Semoga kita bisa bekerjasama untuk saling menyemangati memakmurkan masjid untuk shalat berjamaah.
Untuk update keberadaan saya, saya gunakan Instagram, saya tunggu kedatangan teman-teman netizen terdekat agar bisa jumpa langsung dengan saya. Jazakumullahi khairan katsiran.


  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar