Sebuah Titik Terendah Dalam Hidup

Setiap Orang pernah mengalami titik terendah dalam hidupnya, apakah itu karena kesulitan ekonomi, kekacauan dalam sebuah hubungan... entah hubungan persahabatan, hubungan cinta atau hubungan keluarga.

Lalu ??? Siapa Yang Salah ????
Tidak ada gunanya mencari kesalahan siapa... yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menyelesaikan masalah, agar tidak melulu ada dalam masalah itu. kita tidak bisa menyalahkan orang lain karena sesuatu yang terjadi pada diri kita, sudah barang tentu ada hubungannya dengan kita.

Lalu ??? Apakah Kita Harus Menyalahkan diri kita ???
No !!! sebab... bisa jadi... kesulitan yang kita alami adalah ujian hidup dari tuhan untuk kita, setiap ujian itu untuk meningkatkan kelas kita.... kelas kesabaran kita, kelas ketaqwaan kita, kelas ketegaran kita, kelas kekuatan kita dan kelas-kelas yang lain yang mungkin saat terkena masalah, kita belum menyadari apa yang akan meningkat dalam hidup kita.

Lalu ??? apakah ini berarti ini salah Tuhan ???
Ya !!! itu adalah pernyataan yang paling salah.... karena tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada hambanya, melebihi batas kemampuannya..... dan tuhan selalu menginginkan yang terbaik untuk hambanya.

Keep The Spirit, Keep The positive think..... and waiting for the miracle from Allah... because Allah is the only one, who can give you everything that you want.


 

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar