Kenapa [ISKANDAR DORMAN] susah angkat Telepon ?

Pertanyaan ini sempat menggelitik saya, saat seorang teman yang juga relasi saya baper dan tiba-tiba mengirim pesan seperti ini.
Assalamualaikum saudaraku maafkan kalau saya ada salah

jadi saya balas seperti ini :
kenapa ? ada apa ?

barulah dia kemudian membalas :
saya kira saya ada salah soalnya kamu tidak mau angkat telepon

dan inilah alasan saya :
alasan saya kenapa saya susah angka telepon ? karena saya dari pagi sampai malam itu terima telpon terus mulai dari pengaduan, komplain, orang curhat dan lain-lain. sehingga saat malam. saya istirahatkan handphone saya dan saya hanya mengangkat telepon ketika saya melihat handphone saya berkedip-kedip. bukan maksud saya tidak mau angkat telepon dari teman-teman. tapi saya juga butuh istirahat, jadi buat teman-teman yang suka di cuekin, SMS Telpon, WA, Messenger nya. mohon dimaklumi yaa.... saya tidak bermaksud mengabaikan telepon teman-teman semua saya juga butuh istirahat dan butuh waktu untuk menyegarkan kembali pikiran saya.

terimakasih atas pengertiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar